Hadiah Perhiasan yang Tepat untuk Para Ibu Di Moment Spesial

Senin, 5 Oktober 2020 | 10:17:41

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Hadiah Perhiasan Yang Tepat Untuk Para Ibu Di Moment Spesial

Semua wanita menyukai perhiasan termasuk ibu kamu. Jika kamu memiliki uang yang lebih belikan ibu kamu cincin atau kalung. Mengapa cincin atau kalung? Karena perhiasan tersebut adalah perhiasan yang paling sering digunakan oleh kaum hawa. Cincin juga biasanya dikatakan sebagai lambang cinta seseorang. Sehingga jika kamu membelikannya special untuk ibu kamu berarti itu tkamu kasih sayang kamu kepada ibu kamu. Tertarik ingin membelikan perhiasan untuk kado ulang tahun ibu? 

Salah satu cara untuk membahagiakan ibu di hari kelahirannya yakni dengan memberikan sebuah kado. Disini Logam Mulia akan membagikan artikel tentang jenis kado yang dapat kamu berikan untuk ibu tersayang, kamu dapat membelikannya di toko perhiasan berlian di Frank & Co. Ditoko ini kamu dapat menemukan beraneka ragam jenis model perhiasan dengan model dan desain terbaru yang saat ini sedang ngehits. diantaranya adalah:

Cincin

Memberikan cincin yang bertuliskan nama ibu dan kamu bisa menjadi alternatif hadiah yang unik pada Hari Ibu. Cincin bisa dipakai sehari-hari dan ibu akan selalu mengingatnya.

Kalung

Siapa wanita yang tak suka kalung? Aksesoris perhiasaan ini menjadi primadona bagi setiap wanita yang ingin terlihat feminim. Kalung sendiri merupakan perhiasaan yang dipakai pada bagian leher. Kalung umumnya dibuat dari logam mulia seperti emas, perak atau batu mulia. Aksesoris ini memiliki bentuk seperti rantai kecil berwarna emas atau abu-abu. Seiring perkembang zaman, kalung memiliki bentuk, ukuran dan motif tersendiri. 

Gelang

Gelang merupakan aksesoris yang biasa digunakan pada bagian pergelangan tangan. Bermacam jenis gelang banyak dijual terutama gelang emas yang ada di toko perhiasan. Sebagai pemanis tampilan, gelang emas memang jarang digunakan oleh kebanyakan wanita berusia muda. Namun, biasanya oleh para ibu rumah tangga atau sosialita, gelang menjadi simbol kewanitaan dalam penampilan mereka.

Liontin

Liontin merupakan salah satu aksesoris perhiasaan yang sama-sama dipakai pada bagian leher seperti kalung.  Liontin memiliki memiliki bermacam variasi seperti liontin nama, liontin bandul, atau liontin karakter. Aksesoris ini sangat tepat jika dipadukan dengan busana apa saja sehingga akan terpancar aura pesona berbeda.

Anting

Sejak dahulu, anting berlian tetap jadi pilihan pertama untuk tampilan glamor, saat ke pesta, atau saat menghadiri undangan. Tak perlu ragu, kamu juga bisa tampil glamor mengenakan model anting ini. Hanya saja kamu harus tahu model apa yang akan cocok dijadikan kado pada hari spesial. 

Dalam setiap moment bahagia kita sebagai seorang anak ingin memberikan sebuah appresiasi kepada orang yang sudah membesarkan kita, terlebih seorang Ibu. Kado menjadi salah satu objek yang begitu dituju dalam saat bahagia tersebut.

Sumber Foto Utama: Frank & Co.