Hadir di MOI, Flip’NFry Grand Opening Outlet ke-2

Selasa, 11 April 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Hadir Di Moi,  Flip’nfry Grand Opening Outlet Ke-2

Flip’NFry di Mall of Indonesia. (Special)

Ladiestory.id - Dengan kesuksesan outlet pertama mereka di pusat perbelanjaan terkenal Jakarta Utara, Emporium Pluit Mall, Flip'NFry kembali menghadirkan pengalaman kuliner yang memukau bagi para penggemarnya.

Mengusung suasana yang santai dan nyaman untuk menikmati hidangan yang lezat, Flip'NFry hadir dilokasi yang strategis di lantai dasar, Lobby 7, Mall of Indonesia, outlet pada 8 April 2023.

Pengunjung akan dimanjakan dengan menu andalan Flip'NFry, yaitu waffle chicken sandwich, yang merupakan perpaduan waffle yang ringan dan renyah dengan buttermilk fried chicken dengan berbagai saus topping yang menggugah selera membuat siapapun penikmatnya jatuh hati dari gigitan pertama, seperti tagline yang diusung love since the first bite.

Flip’NFry di Mall of Indonesia. (Special)

 

Tidak hanya itu, Flip'NFry juga menyediakan menu- menu lain seperti Loaded Waffle Fries, Mac’NCheese, MacnChillies, sebagai side dishes-nya; Waffle dengan isian yang manis seperti banatella, strawberry cream cheese, dan peanut butter & nuts yang masuk dalam kategori Treats/dessert dan berbagai macam minuman segar dengan hand-squeezed lemonade sebagai andalannya untuk melengkapi pengalaman bersantap mereka.

Flip’NFry di Mall of Indonesia. (Special)

 

“Kedepannya kami akan terus mengembangkan makanan makanan yang unik dan lezat untuk para pencinta produk kami”, ungkap Martinus Tara selaku Director of Operations Flip’NFry.

Flip'NFry telah memperoleh reputasi yang baik dalam menyajikan makanan cepat saji berkualitas dengan harga yang terjangkau. Outlet kedua mereka di Mall of Indonesia diharapkan dapat memberikan pilihan kuliner yang lebih bervariasi bagi pengunjung mall.

Flip’NFry di Mall of Indonesia. (Special)

"Kami sangat senang dapat membuka outlet kedua kami di Mall of Indonesia. Kami berharap dapat memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pengunjung dan membuat mereka kembali lagi," kata Ian Saputra Widjaja, selaku President Director, Flip'NFry.

Untuk merayakan pembukaan outlet kedua mereka, Flip'NFry memberikan promo spesial berupa diskon 50% all item khusus dihari pertama dan juga diskon 50% untuk all signature waffle selama 6 hari sesudah opening, ditambah lagi dengan Free F’NF Merchandise menarik bagi 150 transaksi pertama selama 3 hari pertama opening, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Segera kunjungi outlet kedua Flip'NFry di Mall of Indonesia dan nikmati sajian chicken waffle sandwich yang lezat dari pionir waffle sandwich di Indonesia yang memikat selera.