Hadiri Akad Nikah Kaesang-Erina, Irfan Hakim dan Desta Lakukan Aksi Kocak

Minggu, 11 Desember 2022 | 10:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hadiri Akad Nikah Kaesang-Erina, Irfan Hakim Dan Desta Lakukan Aksi Kocak

Irfan Hakim, Desta Mahenra beserta Ibu foto bersama Presiden RI Joko Widodo. (Spesial)

Ladiestory.id - Irfan Hakim bersama Desta Mahendra, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina ikut turut menghadiri acara akad nikah putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono.

Aksi lucu dilakukan oleh dua presenter, yakni Irfan dan Desta dalam momen pernikahan Kaesang dan Ernia tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh Raffi Ahmad melalui unggahan di Instagram Story-nya.

Dalam foto yang diunggah Raffi melalui akun @raffinagita1717 itu memperlihatkan Irfan Hakim, Desta, beserta Ibunda Desta yang sedang berfoto bersama Presiden RI Joko Widodo.

Instagram Story Raffi Ahmad. (instagram.com/raffinagita1717)

Dalam keterangan unggahannya tersebut, Raffi yang merupakan pemotret foto tersebut, memberikan penjelasan mengenai tingkah Irfan dan Desta. Keduanya telah menggunakan potret foto tersebut untuk diunggah ke akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Namun, yang lucu adalah foto tersebut telah dipotong menjadi dua bagian.

“Gw yg potoin mereka sama pak @jokowi. Ini poto asli tapi di ig story @desta80s dan @irfanhakim mereka saling crop. Lihat deh ke ig mereka,” tulis Raffi dalam Insta Story yang diunggahnya.

Irfan Hakim dan Desta memang mengunggah foto mereka bersama Presiden RI Joko Widodo, dua foto yang sekilas berbeda namun ternyata dua foto tersebut merupakan foto yang sama yang telah di potong.

Irfan Hakim memotong foto tersebut dan hanya menyisakan dirinya bersama Presiden RI Joko Widodo. Sementara, Desta juga melakukan hal yang sama, ia hanya menyisakan dirinya beserta sang Ibu bersama Presiden RI Joko Widodo.

Instagram Story Irfan Hakim. (instagram.com/irfanhakim75)
Instagram Story Desa. (instagram.com/desta80s)

Seperti diketahui, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep telah melangsungkan akad nikah dengan Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, DI Yogyakarta, pada Sabtu (10/12/2022).

Selain dihadiri oleh pejabat negara, momen sakral tersebut juga dihadiri oleh sederet artis papan atas Indonesia, di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irfan Hakim, Desta Mahendra.

Bahkan, terlihat Raffi, Nagita, Irfan, dan Desta berada dalam satu meja bundar yang sama. Mereka juga diketahui bersama-sama terbang ke DI Yogyakarta dengan pesawat jet pribadi Raffi dan Nagita.