Hailey Bieber Akui Pernikahannya dengan Justin Bieber Alami Pasang Surut

Rabu, 24 Agustus 2022 | 13:30:00

Hailey Bieber Akui Pernikahannya Dengan Justin Bieber Alami Pasang Surut

Pasangan Justin dan Hailey Bieber (instagram.com/justinbieber)

Ladiestory.id - Mengalami pasang surut dalam kehidupan pernikahan adalah hal biasa bagi setiap pasangan. Pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber juga turut merasakannya. Hal ini Hailey ungkapkan dalam wawancaranya dengan Harper's Bazaar pada Selasa (16/8/2022).

Hailey Bieber menceritakan, setelah empat tahun menikah dengan Justin Bieber, masih ada banyak pasang surut dalam rumah tangganya. Berbicara dengan Harper's Bazaar, model tersebut berbicara tentang inspirasi gayanya dan hubungannya dengan musisi yang dinikahinya pada tahun 2018.

“Pada akhirnya, seperti, dia adalah sahabat saya, tetapi masih membutuhkan banyak usaha untuk membuatnya (pernikahan) berhasil,” kata Hailey.

Pasangan Justin dan Hailey Bieber. (Instagram.com/justinbieber)

 

Pasangan itu bertunangan pada Juli 2018 dan menikah beberapa bulan kemudian. Sebelum menikah, mereka sesungguhnya telah berteman. Mereka juga dilaporkan sempat putus dan akhinya kembali bersama.

Dalam wawancara baru, Hailey juga berbicara masalah kesehatan yang dia dan Justin alami pada tahun 2022. Hailey dirawat di rumah sakit awal tahun karena gumpalan darah kecil di otaknya. Model Amerika itu diketahui mengalami gejala stroke. 

"Pada Kamis pagi, aku duduk sambil sarapan dengan suamiku lalu aku merasakan gejala seperti stroke, dan kemudian dibawa ke rumah sakit," ungkap Hailey dalam unggahannya pada Maret lalu (13/3/2022).

Sedangkan suaminya, Justin Biebier, berbicara tentang Ramsay Hunt Syndrome di media sosial. Kondisi ini adalah komplikasi langka dari infeksi virus yang melumpuhkan separuh wajah untuk sementara.

Terlepas dari masa-masa sulit, dia mengatakan Justin masih menjadi orang yang membuatnya ingin cepat pulang setelah bekerja. 

"Saya mungkin terbang ke suatu tempat dan pergi melakukan pekerjaan, tetapi saya tidak sabar untuk kembali dan berkumpul," katanya.

"Dan saya merasa seperti itu karena upaya yang telah dilakukan di kedua sisi," ungkapnya.