Dikabarkan Putus, Harry Styles dan Olivia Wilde Justru Makin Mesra

Selasa, 27 September 2022 | 11:30:00

Dikabarkan Putus, Harry Styles Dan Olivia Wilde Justru Makin Mesra

Harry Styles dan Olivia Wilde. (Spesial)

Ladiestory.id - Harry Styles dan Olivia Wilde tampil mesra di New York City pada Kamis malam kemarin (22/9/2022). Keduanya terlihat berpelukan dan berciuman setelah diisukan berpisah.

Rumor putus antara Harry dan Olivia muncul karena tampak menjaga jarak di Festival Film Venesia. Pasangan tersebut tidak beridiri sebelahan ketika mempromosikan film "Don't Worry Darling" yang digarap oleh Olivia Wilde.

Harry Styles dan Olivia Wilde memilih pakaian kasual saat tertangkap jalan bersama. Harry Styles mengenakan kemeja putih dan jaket krem, sementara Wilde mengenakan atasan putih berserta hoodie hitam.

Harry Styles dan Olivia Wilde. (Spesial)

Harry Styles baru saja menyelesaikan konser selama 15 malam di Madison Square Garden. Sang kekasih, Olivia Wilde, mendukungnya dari area VIP. Ini adalah pertama kalinya pasangan itu terlihat berakting mesra satu sama lain di depan umum setelah berminggu-minggu diterpa gosip miring.

Selain diisukan putus, Olivia Wilde juga terlibat dalam desas-desus pertengkaran dengan pemain filmnya sendiri, Florence Pugh. Mereka dilaporkan berselisih karena hubungan Harry dan Olivia menghalangi pembuatan film. Keduanya bahkan dikabarkan saling berteriak satu sama lain saat syuting. 

Seakan menampik rumor tersebut, Olivia Wilde dan Florence Pugh sama-sama mengunggah potret bersama di Instagram. Sutradara itu membagikan foto yang menyertakan dirinya, Florence Pugh dan Harry Styles. Ia menandai kedua aktor di foto itu namun tidak menyebutkan nama mereka dalam keterangannya. Olivia mengucapkan terima kasih kepada deretan pemain yang membintangi filmnya.

Olivia Wilde dan Florence Pugh (Instagram.com/oliviawilde)

"Saya sangat berterima kasih atas pengalaman ini, dan atas upaya luar biasa dari kelompok seniman yang mewujudkannya. Kami berkumpul untuk menceritakan sebuah kisah untuk Anda, dan kami harap Anda bersenang-senang dengannya," kata Olivia Wilde di Instagram pada Jumat (23/9/2022).