Haruka dan Nabilah Ayu Eks JKT48 Siap Nikah, Ini Tipe Suami Idealnya

Jumat, 19 Agustus 2022 | 16:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Haruka Dan Nabilah Ayu Eks Jkt48 Siap Nikah, Ini Tipe Suami Idealnya

Nabilah Ayu dan Haruka eks JKT48 di TS Talks. (Special)

Ladiestory.id - Nama Nabilah Ayu dan Haruka sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Lantaran mereka berdua dikenal melalui grup idol JKT48. Meskipun keduanya sudah menjadi eks member JKT48. Namun mereka masih tetap eksis di dunia entertainment. 

Baru-baru ini mereka kembali terlihat bersama menjadi bintang tamu di sebuah podcast yang dipandu oleh Ersa Mayori dan Marianne Rumantir di kanal Youtube TS Media, Selasa (16/8/2022). Dalam podcast tersebut keduanya sama-sama menyebutkan tipe pasangan idealnya.

Nabilah Ayu dan Haruka eks JKT48 di TS Talks. (Special)

Haruka, salah satu member eks JKT48 asal Jepang itu sempat menyebut nama Sultan Andara yakni Raffi Ahmad sebagai tipe pasangan idealnya. Di hadapan kedua pemandu podcast itu, Haruka menjelaskan lebih lanjut seperti apa kriteria pasangannya hingga bisa menyebut nama Raffi Ahmad.

“Kalo aku maunya orang kaya,” jawab Haruka. 

Mendengar jawaban dari Haruka, Nabilah dan kedua host podcast tersebut kompak menyebut Haruka orang yang to the point. 

 Haruka eks JKT48 di TS Talks. (Special)

Ia kemudian mengungkapkan mengapa dirinya ingin memiliki kriteria pasangan yang kaya raya. Haruka mengaku bukanlah perempuan yang matre melainkan karena hal tersebut merupakan tanggung jawab seorang laki-laki. 

“Karena bukannya aku yang minta duit apa gimana, tapi kan emang tanggung jawab cowok emang gitu. Kan kalo mau nikah sama aku misalnya, cowoknya harus tanggung jawab sama aku. Jadi bukannya matre atau gimana,” jelas Haruka. 

Haruka juga sempat mengatakan bahwa memiliki ketampanan saja tidak cukup menjamin kebahagiaan. Ia tetap konsisten dengan jawabannya, karena Haruka berpendapat uang adalah hal penting untuk menjalani bahtera rumah tangga. 

Ketika ditanya oleh Ersa Mayori, siapa artis Indonesia yang kira-kira dapat menarik perhatian sekaligus mendekati kriteria pasangan, Haruka dengan cepat menyebut nama suami dari Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad. 

Berbeda dengan Haruka yang memiliki kriteria pasangan kaya, Nabilah Ayu yang kini merubah penampilannya menginginkan pasangan yang taat dengan agama dan Tuhan. 

Nabilah Ayu eks JKT48 di TS Talks. (Special)

“Mungkin semenjak aku makin dewasa tuh mikirnya lebih kayak gimana hubungan dia sama Tuhan-Nya sih, jadi kayak gimana ibadahnya, takwanya, akhlaknya, gitu sih,” ucap Nabilah.

“Itu paling utama, karena kalau dianya misal tampan fisiknya, atau pun materinya juga kaya, tapi kalau hubungannya sama Allah tuh gak bagus ya nol nilainya, gak terlihat lah sama aku. Jadi aku sekarang mikirnya gitu sih,” sambungnya. 

Nabilah Ayu menyebut bahwa fisik dan materi pasangan merupakan sebuah bonus dari Tuhan. Karena ia ingin memiliki sosok suami yang bisa membimbingnya kelak.

“Karena kan pasti pengennya punya suami yang bisa membimbing gitu bukan cuman menuntut aja,” ujar Nabilah.

Pemikirannya itu dinilai bijak dan dewasa oleh kedua host podcast tersebut.