Harus Dihindari, Ini Sifat Wanita yang Tidak Disukai oleh Pria

Senin, 18 Juli 2022 | 23:00:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Harus Dihindari, Ini Sifat Wanita Yang Tidak Disukai Oleh Pria

Ilustrasi Sifat Wanita yang Tidak Disukai Pria. (Special)

Ladiestory.id - Masa-masa pendekatan atau PDKT adalah masanya para pria dan wanita untuk saling mengenal satu sama lain. Sebelum akhirnya memutuskan untuk lebih serius dalam menjalani hubungan atau justru memutuskan untuk tidak bisa bersama.

Selama ini diketahui bahwa wanita lebih cenderung pemilih dibandingkan pria. Padahal, secara diam-diam pria juga banyak loh yang memperhatikan gerak-gerik atau mencari tau lebih dalam tentang wanita yang disukainya, bahkan tanpa disadari wanita tersebut.

Tidak hanya wanita saja yang bisa menentukan kriteria pria seperti apa yang sekiranya cocok dengannya atau yang jadi pertimbangan baginya untuk menuju ke arah hubungan yang lebih serius.

Namun ternyata, pria juga memperhatikan dan memiliki beberapa kriteria sifat-sifat yang tidak disukainya dari seorang wanita.  Sifat-sifat yang kemungkinan membuat para si pria merasa terganggu dan tidak nyaman karena terkesan berlebihan.

Berikut ini beberapa sifat wanita yang ternyata tidak disukai oleh para pria loh.

Terlalu Cemburu

Sifat Wanita yang Tidak Disukai Pria. (Special)

Banyak pria yang tidak suka jika kekasihnya memiliki sifat yang terlalu cemburuan. Sifat wanita yang demikian akan memberikan rasa tidak nyaman bagi mereka.

Apalagi, jika wanita menaruh rasa cemburu pada teman atau rekan kerja pria karena. Selain merasa terganggu, pekerjaan mereka pun jadi terkena imbasnya karena sifat berlebihan dari kekasihnya ini.

Terkadang, memiliki rasa cemburu juga dianjurkan dalam hubungan. Namun, jika terlalu berlebihan juga akan membuat pasangan menjadi kurang nyaman. Apalagi jika rasa cemburu diperlihatkan di masa pendekatan. Nggak menutup kemungkinan para pria akan mundur teratur. 

Posesif

Sifat Wanita yang Tidak Disukai Pria. (Special)

Sifat wanita lainnya yang tidak disukai oleh pria adalah posesif. Pria jelas tidak suka jika pasangan atau justru gebetannya terlalu posesif.

Bukan tanpa sebab. Setiap pria memiliki dunianya sendiri, seperti teman, pekerjaan, hobi, hingga hal-hal kecil lainnya yang dia gemari. Sehingga mereka juga butuh waktu untuk dirinya sendiri tanpa harus mendapatkan sikap atau perlakuan yang posesif dari wanitanya.

Sikap yang terlalu posesif dari seorang wanita bisa membuat pria tidak nyaman dan bisa saja malah memilih untuk meninggalkan kamu loh!

Keras Kepala

Sifat Wanita yang Tidak Disukai Pria. (Special)

Mayoritas pria biasanya lebih menyukai wanita yang penurut. Tapi, di zaman sekarang ini cukup banyak wanita-wanita yang semakin tangguh kepribadiannya.

Sifat keras kepala yang ada pada diri wanita mungkin bisa sedikit dikurangi agar kekasih atau gebetan merasa bahwa kamu adalah wanita yang tepat untuknya.

Selain itu, jika kamu menjadi wanita yang tidak terlalu keras kepala, biasanya pria akan lebih luluh dan semakin menyayangimu.

Genit

Sifat Wanita yang Tidak Disukai Pria. (Special)

Wanita juga harus tau kalau ternyata pria juga tidak terlalu menyukai wanita yang terlalu genit loh! Apalagi dengan pria lain. Walaupun itu hanya teman atau rekan kerja pun, para pria tidak akan menyukainya.

Mereka justru lebih senang dengan wanita yang ketika di luar atau ketika berbicara dengan pria lain terkesan sangat cuek. Karena yang punya rasa cemburu bukan hanya wanita saja ya Ladies. Tetapi para pria pun juga bisa merasakan hal yang sama.

Suka Ungkit-ungkit Masalah

Sifat Wanita yang Tidak Disukai Pria. (Special)

Wanita harus tau juga, satu hal yang pria tidak sukai yaitu ketika kekasihnya selalu mengungkit-ungkit masalah yang sudah berlalu. Kebanyakan wanita memang memiliki kebiasaan ini dan tak jarang justru akan memicu pertengkaran.

Maka dari itu, agar para pria tidak menjauh, sebaiknya sedikit kurangi sifat yang satu ini.