Henry Cavill Pastikan Tak Akan Kembali Perankan Superman

Kamis, 15 Desember 2022 | 16:00:00

Henry Cavill Pastikan Tak Akan Kembali Perankan Superman

Henry Cavill Tidak Lagi Jadi Superman. (special)

Ladiestory.id - Aktor Henry Cavill memastikan dirinya tidak akan kembali menjadi Superman. Pengumuman ini disampaikan Henry setelah pertemuannya dengan pembuat film James Gunn dan Peter Safran selaku CEO DC Movies. 

"Saya baru saja rapat dengan James Gunn dan Peter Safran, ini berita sedih, semuanya. Bagaimana pun juga, saya tidak akan kembali sebagai Superman," tulis Cavill dikutip dari akun @henrycavill, Kamis (15/12/2022).

"Pergantian pemain adalah sebuah keniscayaan. Saya menghargai itu. James dan Peter memiliki sebuah semesta untuk dibangun," tuturnya.

Henry Cavill Tidak Lagi Jadi Superman. (Instagram.com/henrycavill)

Meski tak ada dirinya, pria berusia 39 tahun itu mengatakan bahwa karakter Superman bakal tetap ada di film DC mendatang. Ia juga menghargai keputusan DC Movies dengan menyebut jika James dan Peter akan memiliki cerita bagus tanpa dirinya.

"Semua yang dia perjuangkan masih ada, dan contoh yang dia berikan untuk kita masih ada! Giliran saya untuk mengenakan jubah telah berlalu, tetapi sesuatu yang diperjuangkan Superman akan tetap ada," kata Henry Cavill. 

Sementara itu, James Gunn selaku pembuat film menjelaskan mengapa Henry Cavill batal tampil sebagai Superman. Ia mengatakan bahwa cerita yang ditulisnya akan fokus pada sosok Clark Kent di masa muda.

"Peter dan saya punya daftar (proyek) DC yang sudah siap, yang sangat membuat kami bahagia. Kami baru akan bisa membagikan informasi menyenangkan soal proyek pertama di awal tahun nanti," kata Gunn dalam cuitan di Twitter, Kamis (15/12/2022).

"Di antara daftar tersebut adalah Superman. Dalam fase-fase awal, kisah kami akan fokus pada permulaan hidup Superman, jadi karakternya tidak akan dimainkan oleh Henry Cavill," lanjutnya.

Pengumuman itu datang kurang dari dua bulan setelah Henry Cavill mengumumkan kembalinya sebagai Superman usai tampil di adegan kredit akhir film "Black Adam". Dia juga telah mengabarkan kepergiannya dari serial Netflix "The Witcher ".