Didepak dari Superman, Henry Cavill Tak Lagi Bintangi "The Witcher"

Jumat, 16 Desember 2022 | 19:25:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Didepak Dari Superman, Henry Cavill Tak Lagi Bintangi "The Witcher"

Henry Cavill. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktor ternama asal Inggris, Henry Cavill, besar kemungkinan tidak akan kembali membintangi serial "The Witcher". Kabar tersebut beredar setelah sangat aktor yang baru saja batal kembali menjadi Superman usai dikeluarkan oleh James Gunn, penulis naskah dari DC. 

Proyek " The Witcher" akan terus berlanjut dengan bintang baru, yakni Liam Hemsworth sebagai karakter Geralt of Rivia yang sebelumnya diperankan oleh Henry Cavill selama tiga musim. 

Dilansir berbagai sumber, aktor bernama lengkap Henry William Dalgliesh Cavill itu keluar dari "The Witcher" karena ia mendapatkan tawaran untuk kembali berperan sebagai Superman. 

"Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah dipenuhi monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan menaruh medali dan pedang saya pada musim 4," kata Cavill dalam sebuah pernyataan di Instagram beberapa waktu lalu, dikutip Jumat (16/12/2022). 

Henry Cavill. (Spesial)

Sayang, James Gunn justru memutuskan membuat kisah "Superman" dengan pemain baru dan membatalkan proyeknya dengan Henry Cavill. 

"Saya baru saja rapat dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini berita sedih, semuanya. Bagaimana pun juga saya tidak akan kembali menjadi Superman," kata Henry Cavill. 

"Setelah diberi tahu oleh studio untuk mengumumkan saya kembali pada Oktober kemarin, sebelum mereka direkrut, kabar ini tidaklah mudah, tapi itulah hidup," sambung Henry Cavill. 

Penggemar "The Witcher" meminta Henry Cavill untuk untuk kembali ke serial tersebut. Namun, tim produksi dari "The Witcher" tidak tertarik untuk melamar kembali aktor berusia 39 tahun tersebut.