Henry Cavill Tinggalkan "The Witcher", Liam Hemsworth Jadi Geralt di Season 4

Senin, 31 Oktober 2022 | 15:30:00

Henry Cavill Tinggalkan "The Witcher", Liam Hemsworth Jadi Geralt Di Season 4

Henry Cavill dan Liam Hemsworth (special)

Ladiestory.id - Netflix mengumumkan bahwa "The Witcher" akan lanjut ke musim keempat. Tetapi, serial fantasi ini bakal kembali dengan Geralt of Rivia yang baru, lantaran Henry Cavill resmi hengkang dari franchise tersebut.

Di Musim 4, Liam Hemsworth akan berperan sebagai pemburu monster Geralt of Rivia. Peran itu sebelumnya dilakoni oleh Henry Cavill dari tiga musim pertama. Kedua aktor sudah membagikan berita ini melalui media sosial. 

“Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah dipenuhi dengan monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan meletakkan medali dan pedang saya untuk Musim 4,” kata Henry Cavill di Instagram, Sabtu (29/10/2022).

Unggahan Henry Cavill (Instagram.com/henrycavill)

“Sebagai ganti saya, Liam Hemsworth yang fantastis akan mengambil alih jubah Serigala Putih. Seperti halnya karakter sastra terbesar, saya memberikan obor ini dengan hormat atas waktu yang dihabiskan untuk mewujudkan Geralt, dan antusiasme untuk melihat Liam memerankan pria yang paling menarik dan bernuansa ini," tuturnya.

Liam Hemsworth tampak antusias dengan petualangan barunya ini. Sebagai penggemar "The Witcher", kata Liam, ia senang memiliki kesempatan bermain sebagai Geralt of Rivia. Lebih lagi, Henry Cavill telah menginspirasinya selama bertahun-tahun. 

“Henry Cavill telah menjadi Geralt yang luar biasa, dan saya merasa terhormat bahwa dia memberi saya kendali dan mengizinkan saya untuk mengambil pedang Serigala Putih untuk bab berikutnya dari petualangannya," kata Liam Hemsworth di Instagram.

"Henry, saya telah menjadi penggemar Anda selama bertahun-tahun dan terinspirasi oleh apa yang Anda bawa ke karakter tercinta ini. Saya mungkin bertanggung jawab untuk mengambil alih peran ini, tetapi saya benar-benar bersemangat untuk melangkah ke dunia The Witcher," sambungnya.

Sebelum Liam Hemsworth menggantikan Henry Cavill. The Witcher Season 3 akan segera tayang pada musim panas 2023 dengan pemeran Geralt of Rivia yang masih sama.