HIVI! Kunjungi HiFriends Semarang, Gelar SISKAMLING!

Kamis, 30 November 2023 | 09:18:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Hivi! Kunjungi Hifriends Semarang, Gelar Siskamling!

HIVI! Kunjungi HiFriends Semarang, Gelar SISKAMLING! (HIVI!)

Ladiestory.id - Grup musik HIVI! yang beranggotakan Febrian Nindyo Purbowiseso, Ilham Aditama dan Neida Aleida bersama dengan program spesial mereka yaitu “Sistem Karaoke Merdu Keliling” atau SISKAMLING yang sebelumnya diadakan di Bandung pada bulan Juni 2023, kali ini kembali mengunjungi teman-teman di Semarang.

Diadakan pada 22 November 2023 dan bekerjasama dengan Ka.Ma sebuah coffeeshop di Semarang. HIVI! sukses mengajak teman-teman dan HiFriends Semarang untuk bernyanyi bersama dan menikmati waktu secara intimate di program SISKAMLING.

HIVI! Kunjungi HiFriends Semarang, Gelar SISKAMLING! (HIVI!)

 

Program SISKAMLING edisi ke-6 dari HIVI! dan KEINA Creative ini merupakan kali keempat bagi HIVI! berkunjung ke kota lain diluar Jakarta dalam melaksanakan program ini. Sebelumnya HIVI! dan KEINA Creative mengadakan SISKAMLING di kota Surabaya dan Jogjakarta pada tahun 2022 yang lalu, kemudian sempat melipir ke Bandung pada bulan Juni 2023 dan kali ini akhirnya hadir di kota Semarang di penghujung tahun 2023.

Semoga dengan adanya program SISKAMLING, HIVI! bisa memberikan sumbangsih untuk terus melestarikan karya-karya musik Tanah Air dari berbagai zaman dan semoga bisa terus berjalan, makin seru dan menghibur teman-teman HiFriends. Nantikan juga edisi selanjutnya dari program SISKAMLING di kota kalian yah teman-teman.