Hoax Tentang Kehamilannya Viral, Zendaya Jauhi Twitter

Jumat, 17 Juni 2022 | 10:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Hoax Tentang Kehamilannya Viral, Zendaya Jauhi Twitter

Zendaya. (Instagram.com/zendaya)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Zendaya Maree Stoermer Coleman menjadi sorotan publik karena video tentang dirinya hamil menjadi viral di media sosial.

Artis sekaligus penyanyi asal Amerika itu menepis kabar akan kehamilannya yang tersebar di media sosial. Ia mengunggah Instagramstory yang menerangkan bahwa orang-orang membuat sesuatu tak benar mengenai dirinya, Rabu (15/6/2022).

Unggahan Instagram Zendaya (Intsagram.com/zendaya)

“Lihat sekarang, ini alasan aku menjauh dari Twitter,” tulis Zendaya melalui Instagram, @zendaya.

Video yang awalnya disebarkan di Tiktok itu berisi editan foto hasil USG. Fans membuat seolah-olah kekasih Tom Holland itu benar-benar mengunggah foto tersebut ke dalam Instagramnya.

Tak hanya itu, pengunggah video tersebut juga menambahkan editan tag Instagram, di mana Zendaya seolah-olah menyebut Tom Holland dalam foto itu.

Lebih parahnya, para fans semakin membesar-besarkan lelucon tersebut dengan membuat video edit berisi Zendaya yang tengah berjalan dengan Tom Holland.  Dalam caption-nya, si pengunggah video tersebut menuliskan pertanyaan tentang sejak kapan Zendaya hamil. Oknum tersebut juga menambahkan tagar lelucon di akhir caption.

Kedua video semacam itu rupanya merupakan tren video prank. Di mana pada akhir video disematkan Kriss Jenner yang tengah menari. Video Kriss Jenner muncul disertai keterangan jika penonton video tersebut telah “Krissed (sebutan untuk penonton yang terkena video prank semacam itu)dan menyuruh penonton untuk membagikannya ke teman agar mereka juga terkena prank.

“Hanya hal mengada-ada tanpa alasan setiap minggu,” pungkas bintang pemain "Euphoria" itu.

Kemudian Zendaya mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang melanjutkan syuting “Challengers”. Film romantis bertemakan olahraga yang akan dibintangi oleh Zendaya, Mike Faist, dan Josh O’Connor.

"Challengers" menceritakan tentang tiga pemain tenis yang pernah berlaga di sebuah turnamen tenis ketika masih remaja. Kemudian mereka bertemu lagi dan kembali menjadi musuh di luar lapangan tenis.

Film yang disutradarai oleh Luca Guadagnino itu telah diumumkan mengenai cerita dan pemainnya sejak Februari lalu. Film ini pun sangat dinanti-nanti para penggemar. "Challengers" dijadwalkan untuk tayang pada 11 Agustus 2023.

s