5 Hobi Wanita Scorpio, Suka Aktivitas Berat untuk Lampiaskan Emosi

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 00:02:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Hobi Wanita Scorpio, Suka Aktivitas Berat Untuk Lampiaskan Emosi

Foto: soompi

Ladiestory.id - Siapa yang masih percaya dengan zodiak? Ramalan bintang atau kerap juga disebut zodiak berasal dari kata latin yaitu zodicus yang berarti (lingkaran) hewan.

Secara ilmiah zodiak merupakan suatu sikluk tahunan dari 12 wilayah sepanjang lingkaran ekliptik yang terbentuk karena lingkaran ekliptik ini dibagi dari gugus-gugus bintang dan menjadi 12 area dengan ukuran busur yang sama.

Sebenarnya zodiak berfungsi untuk semacam peta kedudukan atau seperti posisi matahari di angkasa. Namun sayangnya karena berbagai alasan ternyata zodiak disalahgunakan atau dimanfaatkan secara paksa hingga keluar dari ranah ilmiah untuk meralam nasib seseorang.

Macam-macam zodiak di antaranya Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces.

Nah, kedua belas zodiak ini kerap dihubungkan dengan berbagai kehidupan orang. Seperti salah satunya wanita scorpio yang memiliki kepribadian yang kuat, perasaan yang tajam, dan tidak suka basa-basi apalagi memberikan keputusan yang tidak jelas.

Bahkan wanita scorpio memiliki sifat yang keras kepala hingga suka mengontrol orang lain.

Hobi Wanita Scorpio

Mereka juga dikenal tangguh, percaya diri, banyak akal, pekerja keras, dan rela melakukan apapun untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Namun dibalik sifatnya yang demikian, hobi wanita scorpio cukup menantang. Kira-kira apa saja ya hobi wanita scorpio? Berikut informasinya.

1. Olahraga Berat

hobi wanita scorpio
Foto: Ladiestory.id

Meskipun seorang wanita, namun pemilik bintang scorpio ini menggemari olahraga berat dan menguras tenaga. Hal ini disebabkan wanita scorpio susah dalam mengungkapkan perasaannya. Oleh sebab itu, dia membutuhkan kegiatan yang positif sebagai tempat pelampiasan emosinya.

Beberapa olahraga berat seperti squat 100 jali, lari 10 kilometer, push up 1000 kali, hingga angkat beban menjadi hobi wanita scorpio. Dan hobi wanita ini dapat menjadikan hal yang positif bagi dirinya sendiri. Selain sehat secara jasmani, mental pun akan ikut sehat sebab tidak menyimpan emosi terlalu lama.

2. Hiking

Wanita scorpio merupakan tipe wanita yang menyukai alam. Jika disandingkan dengan aktivitas berat, maka hiking akan menjadi hobi wanita scorpio. Sebenarnya, hiking merupakan salah satu kegiatan outdoor yang bisa dianggap sebagai olahraga. Hiking adalah kegiatan berjalan jauh dengan medan yang masih mudah dilalui.

Jika hobi wanita scorpio adalah hiking, maka akan mampu menimbulkan perasaan telah mencapai sesuatu dan itu memberikan kepuasan tersendiri untuk wanita scorpio. Bahkan mereka akan antusias bangun pagi dan bersiap melatih otot kakinya untuk menjalankan salah satu hobi wanita scorpio yakni hiking.

3. Bela Diri

hobi wanita scorpio
Foto: dramabeans

Lagi-lagi hobi wanita scorpio yakni melakukan aktivitas yang berat dan keras. Selanjutnya wanita scorpio memiliki hobi bela diri dengan berbagai macam jenisnya. Sebab disisi lain melatih pertahanan diri, wanita scorpio juga sangat menikmati kegiatan-kegiatan ini. Di antaranya tinju, karate, judo, taekwondo, dan jenis bela diri lainnya.

4. Bermain Game

Tak hanya aktivitas berat, rupanya hobi wanita scorpio juga bermain game bersama kawan-kawannya. Meskipun mereka tidak terlalu pandai dalam bergaul, namun mereka akan mengajak temannya bermain game.

Baik  game elektronik atau main kartu, wanita scorpio menyukai segala permainan. Entah yang melatih fisik dan pikirannya sekaligus mampu membuatnya bersemangat.

5. Belajar Bahasa Asing

hobi wanita scorpio
Foto: Ladiestory.id

Jangan berpikir wanita scorpio tidak bisa produktif sebab memiliki hobi wanita yang melakukan aktivitas keras dan berat. Hobi wanita scorpio yang produktif adalah belajar bahasa asing.

Apapun bahasanya yang dapat menantang dan memberi kesan menyenangkan. Sebab wanita scorpio gemar melatih otaknya agar tetap berkembang dan aktif.

Inilah 5 hobi wanita scorpio yang mayoritas merupakan aktivitas berat dan keras. Hal ini tidak lain dan tidak bukan diakibatkan untuk melampiaskan emosi ke hal yang positif.