"House Of The Dragon" Rilis Trailer, Prekuel Dari "Game Of Thrones"

Sabtu, 23 Juli 2022 | 13:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

"House Of The Dragon" Rilis Trailer, Prekuel Dari "Game Of Thrones"

Cuplikan trailer "House Of The Dragon" (Youtube.com/HBO Max)

Ladiestory.id - HBO telah secara resmi merilis trailer untuk serial “House Of The Dragon” pada Kamis (21/7/2022). Serial tersebut merupakan prekuel dari serial “Game Of Thrones”.

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 50 detik itu, terlihat “House Of The Dragon” menawarkan tembakan api, darah, dan naga baru dalam serialnya itu.

Teaser trailer serial yang sudah memiliki banyak penggemar itu pertama kali dirilis pada Oktober lalu. Kemudian teaser trailer keduanya dirilis pada awal tahun 2022. Semua unggahan trailer itu mendapatkan banyak penonton. Bahkan untuk trailer yang paling terbaru saja sudah mendapatkan 10 juta penonton di tanggal penulisan artikel ini. 

Cuplikan trailer "House Of The Dragon" (Youtube.com/HBO Max)

Serial “House Of The Dragon” nantinya akan memiliki sepuluh episode. Ceritanya akan mengisahkan Rhaenyra dan Aegon Targaryen serta perang Tujuh Kerajaan. Cerita itu menggunakan latar waktu 200 tahun sebelum peristiwa “Game Of Thrones”.

HBO menggaet sejumlah artis seperti Matt Smith sebagai Daemon Targaryen, Emma D'Arcy sebagai Rhaenyra, Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower, Paddy Considine sebagai Viserys Targaryen, Eve Best sebagai Rhaenys Targaryen, Rhys Ifans seagai Otto Hightower, hingga Steve Toussaint sebagai Corlys Velaryon.

“House Of The Dragon” dijadwalkan untuk tayang di HBO Max pada 21 Agustus 2022. 

Serial prekuel ini merupakan spin-off dari “Game Of Thrones” yang didasarkan pada novel fantasi karya George RR Martin. Novel tersebut juga mencakup cerita spin-off lainnya seperti “The Sea of Snake” yang berkisah tentang Lord Corlys Velaryon, dan “10,000 Ships” tentang prajurit ratu Putri Nymeria.

George RR Martin sendiri mengatakan jika “House Of The Dragon” merupakan serial yang dikemas dengan konsep yang kuat dan gelap.