HUAWEI MatePad Pro Siap Berikan Pengalaman Produktivitas dan Hiburan Layaknya PC

Senin, 5 September 2022 | 23:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Huawei Matepad Pro Siap Berikan Pengalaman Produktivitas Dan Hiburan Layaknya Pc

HUAWEI MatePad Pro. (Special)

Ladiestory.id - Tablet saat ini telah menjadi partner produktivitas utama maupun hiburan bagi banyak orang, karena dianggap sebagai perangkat yang ringkas namun memiliki fitur dan fungsi layaknya PC. Pada 16 Agustus lalu, Huawei baru saja meluncurkan HUAWEI MatePad Pro di Indonesia.

Dijuluki sebagai tablet 11 inci paling ringan dan tipis, HUAWEI MatePad Pro membawa pengalaman profesional layaknya PC baik untuk produktivitas maupun hiburan yang belum pernah terbayang sebelumnya.

Mulai 27 Agustus, konsumen sudah bisa check out dan mendapatkan HUAWEI MatePad Pro dengan penawaran harga spesial Rp11,999 Juta, lengkap dengan bundling HUAWEI Smart Magnetic Keyboard serta berbagai keuntungan aplikasi senilai total Rp 2 juta.

Terdapat juga penawaran cicilan 0 persen mulai hingga 18 bulan mulai dari Rp666 Ribu per bulan. Penawaran ini berlaku selama periode penjualan pertama hingga 30 September 2022.

Untuk setiap pembelian HUAWEI MatePad Pro, konsumen akan mendapatkan garansi selama 1 tahun. Konsumen dapat memperbaiki atau mengganti produk jika diperlukan, termasuk perangkat keras seperti display, mainboard, baterai, hingga kamera, selama kerusakan tidak disebabkan oleh penyalahgunaan gadget seperti terjatuh, retak, pecah, dan kerusakan akibat air. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan garansi selama 6 bulan untuk setiap aksesori yang tersedia di dalam kotak pembelian.

HUAWEI MatePad Pro. (Special)

Penjualan pertama untuk HUAWEI MatePad Pro akan tersedia secara eksklusif melalui mitra e-commerce, seperti TokopediaShopee, dan Blibli. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan promo serupa untuk pembelian offline di HUAWEI Experience Center dan jaringan Erajaya.

Bagi pengguna Huawei yang membeli HUAWEI MatePad Pro melalui Erafone, pengguna dapat mengikuti program “Upgrade Terusss” di mana pengguna dapat melakukan tukar tambah tablet model lama dengan tablet model terbaru Huawei dengan harga yang lebih terjangkau.

"Kami sangat senang akhirnya HUAWEI MatePad Pro sudah bisa dipesan secara luas oleh masyarakat Indonesia, produk ini merupakan terobosan kami dalam menghadirkan inovasi dan pengalaman baru di setiap iterasi, tidak hanya desainnya yang tipis dan ringan, tablet ini juga siap memberikan pengalaman produktivitas dan hiburan yang luar biasa dan belum pernah ada sebelumnya bagi para penggunanya," kata Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia.

HUAWEI MatePad Pro. (Special)

Manfaat ini, dikombinasikan dengan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard. Untuk memberikan pengalaman bekerja layaknya PC yang lebih baik, keyboard baru untuk HUAWEI MatePad Pro ini meningkatkan key travel hingga 1,5 mm untuk kenyamanan mengetik yang lebih baik dan input yang lebih efisien.

Desain yang meliputi penutup depan dan belakang menawarkan lebih banyak perlindungan pada keyboard. Ada tiga mode yang dapat digunakan pengguna, yaitu laptop form, split form, dan studio form.

HUAWEI MatePad Pro. (Special)

Dilengkapi dengan HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman menulis dan menggambar yang jauh lebih baik.

Selain itu, HUAWEI MatePad Pro menggunakan kamera depan HD 16 MP yang mampu menghasilkan gambar berkualitas, Huawei juga meningkatkan fitur AI noise cancellation dan algoritma yang dioptimalkan yang mampu mengidentifikasi lebih dari 200 jenis suara, sehingga memastikan percakapan Anda bebas gangguan.

Untuk kelancaran koneksi, di bagian belakang Smart Magnetic Keyboard juga sudah tertanam antena tersembunyi untuk memperkuat sinyal dari tablet.

HUAWEI MatePad Pro. (Special)

AppGallery menawarkan banyak pilihan aplikasi bagi pengguna HUAWEI MatePad Pro untuk meningkatkan produktivitas. Beragam aplikasi penting seperti WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom dapat diunduh dari AppGallery.

Menunjang pembuatan dan kemampuan akses file dalam berbagai format termasuk Word, Excel, PDF, PowerPoint, Form, dan lainnya. Selain itu, pengguna juga dapat mencadangkan data-data mereka di HUAWEI Mobile Cloud, yang memberikan kemudahan dalam mengakses file-file tersebut di beberapa perangkat.

Dalam periode penjualan perdana, pengguna akan mendapatkan total bonus aplikasi senilai Rp850 Ribu. Bonus aplikasi meliputi penawaran spesial 3 bulan membership VIP dari WPS dan Vidio untuk mendukung keseimbangan pengguna antara bekerja dan menikmaati hiburan.

Untuk menyimpan data? Jangan khawatir karena pengguna akan mendapatkan HUAWEI Cloud 200GB selama 3 bulan dan potongan harga 40 persen untuk Nomad Sculpt, selain itu aplikasi pendukung untuk membuat catatan Jnotes juga memberikan 180 hari VIP membership, 90 hari VIP Membership Touchnotes dan juga 60 hari Free-trial Flexcil Standard version.

HUAWEI MatePad Pro. (Special)

Sebagai tablet Huawei pertama yang didukung oleh Harmony OS 3.0, HUAWEI MatePad Pro dapat memberikan pengalaman interaksi yang handal dalam semua skenario. 

Multitasking juga dibuat mudah dengan fitur, seperti Multi-Window dan App Multiplier. Fitur Multi-Window memfasilitasi multi-tasking untuk pengguna agar dapat bekerja pada berbagai aplikasi yang berbeda dengan mulus.

HUAWEI MatePad Pro. (Special)

 Selain itu, HUAWEI MatePad Pro juga didukung oleh HUAWEI Notes terbaru, dengan menggunakan HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, seperti fitur pemilihan warna. Fitur ini disebut sebagai cross-app color selection yang mampu memudahkan penggunanya dalam menentukan warna sesuai dengan yang diinginkan. 

Untuk mendukung pengguna mengumpulkan ide, fitur Take Snippet semakin ditingkatkan untuk menangkap konten secara terus menerus di seluruh halaman. Selain itu, pengguna juga dapat membuat catatan di manapun bahkan saat menonton video melalui fitur annotate.

HUAWEI MatePad Pro adalah tablet andalan pertama Huawei yang mendukung refresh rate layar hingga 120 Hz. Layar Full View OLED 11 inci menampilkan rasio screen-to-body tertinggi 92 persen, resolusi tinggi 2560 x 1600, kepadatan piksel tinggi 274 PPI, dan rasio kontras tinggi 1,000,000: 1.

Tablet ini pun dapat menampilkan 1,07 miliar warna dan mendukung color gamut lebar P3 yang menghasilkan warna otentik. Hal ini menjadikan HUAWEI MatePad Pro lebih baik dari kebanyakan monitor profesional di pasaran dengan akurasi warna ΔE < 1 yang memungkinkan tampilan warna yang akurat. 

Selain layar, HUAWEI MatePad Pro juga memperhatikan aspek audio. Pada HUAWEI MatePad Pro, Huawei pertama kali menggunakan 6 speaker dengan desain pembagian frekuensi tinggi dan rendah.

Huawei juga melindungi mata pengguna. Huawei sekali lagi memimpin industri dan membuat terobosan. Saat ini, HUAWEI MatePad Pro baru adalah satu-satunya tablet di pasar yang lulus semua tes sertifikasi Full Care Display 3.0 TÜV Rheinland, menjadikannya tablet bersertifikat TÜV Rheinland Full Care Display 3.0 pertama di dunia.