Sambut Nataru, Huawei Tebar Diskon Spesial Lewat Kampanye “Perfect Moments Together”

Senin, 5 Desember 2022 | 22:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sambut Nataru, Huawei Tebar Diskon Spesial Lewat Kampanye “Perfect Moments Together”

Huawei. (Special)

Ladiestory.id - Menyambut natal dan tahun baru, Huawei Device Indonesia menghadirkan kampanye bertajuk “Perfect Moments Together”, yang berlangsung selama 1 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak pelanggan untuk menghadiahkan diri sendiri, keluarga, dan orang-orang yang dicintai guna menciptakan momen tak terlupakan.

Selama kampanye ini berlangsung, Huawei telah menyediakan hadiah spesial dengan total senilai Rp7,3 Juta, serta berbagai diskon menarik untuk berbagai produk. Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan bahwa kampanye ini hadir untuk memberikan akses lebih luas dan terjangkau bagi konsumen dalam memiliki perangkat-perangkat digital dari Huawei.

Huawei. (Special)

“Huawei berharap kampanye ‘Perfect Moments Together’ dapat menambah senyum bahagia bagi konsumen dan orang-orang tercintanya, sekaligus meningkatkan antusiasme khalayak dalam mengadopsi digitalisasi yang meningkatkan nilai tambah dalam kehidupan sehari-hari lewat jajaran perangkat flagship Huawei,” tutur Patrick, dikutip dari siaran pers, Senin (5/12/2022).

Beberapa produk unggulan Huawei, mulai dari smartphone, tablet, PC, hingga wearables, ditawarkan dengan potongan harga menarik di Perfect Moments Together. Selain menawarkan diskon, Huawei juga memberikan sejumlah produk gratis untuk pembelian produk tertentu. 

Huawei. (Special)

Kampanye “Perfect Moments Together” hadir menawarkan berbagai promo menarik melalui mitra-mitra e-commerce terkemuka tanah air, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Pelanggan juga bisa memperoleh kesempatan serupa untuk pembelian offline melalui HUAWEI Authorized Experience Store dan jaringan retail Erafone.