HUAWEI Watch D, Smartwatch Canggih dengan Fitur Pemantau Kesehatan Lengkap

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:30:00

Huawei Watch D, Smartwatch Canggih Dengan Fitur Pemantau Kesehatan Lengkap

Huawei Watch D (Instagram.com/@huaweimobileid)

Ladiestory.id - Huawei merilis jam tangan pintar dengan fitur utama pengukuran tekanan darah. Smartwatch pertama dengan micro-pump untuk pengukuran tekanan darah lebih akurat. Dinamakan Huawei Watch D, smartwatch ini diklaim memiliki keakuratan yang setara dengan alat medis.

Huawei Watch D (consumer.huawei.com)

“Huawei Watch D ini adalah the first advanced Health Smartwatch with True Blood Pressure,” kata Training Director of Huawei Device Indonesia, Edy Supartono dalam konferensi pers pada Senin (29/8/2022). 

“Tingkat error-nya yang hanya sekitar 3 mmHg. Artinya, memiliki tingkat error yang selevel dengan peralatan medis,” ujarnya lagi. 

Dengan menggunakan algoritme tekanan darah HUAWEI TruBP™, Huawei Watch D menjadi sensitif dan memperhatikan setiap kebutuhan pemakainya. Fitur yang digunakan Huawei Watch D adalah micropump (pompa mini) dan double-layer airbag (kantung udara) di bagian strap. Alat ini dirancang untuk memantau kesehatan komprehensif kapan saja dan di mana saja. Jam tangan pinter ini didesain dari kaca melengkung berukuran 2.5D. 

Fitur dan Kelebihan Lain dari Huawei Watch D 

Huawei Watch D (Instagram.com/@huaweimobileid)

Selain menjadi alat pemantau, Huawei Watch D juga mencatat kesehatan harian penggunanya, seperti tekanan darah, olahraga, dan berat badan. Hal ini dapat membuat pengguna menjadikan hidup sehat sebagai rutinitas. 

Aplikasi Kesehatan Huawei Watch D dapat memudahkan setiap anggota keluarga untuk saling memantau dan berbagi data kesehatan. Pengguna cukup menambahkan anggota keluarga sebagai komunitas kesehatan. Fitur ini dimaksudkan agar pengguna dapat mudah merawat orang yang dicintai.

Huawei Watch D (Instagram.com/@huaweimobileid)

Huawei Watch D dilengkapi dengan fitur pengukuran EKG dengan pemantaun SpO2, heart rate, stress level, dan kualitas tidur sepanjang hari. Fitur pengukuran EKG digunakan untuk mengukur detak jantung. Terdapat juga 70+ mode olahraga untuk mengakomodasi kesehatan dan kebugaran.

Pengguna tak perlu repot-repot untuk mengisi baterai setiap hari. Smartwatch ini memiliki baterai tahan lama hingga 7 hari pemakaian normal. 

Jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkan Huawei Watch D mulai 1 September 2022 nanti!