Ibunda Gaga Muhammad Curigai Greta Iren Suka dengan Anaknya

Kamis, 6 Januari 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ibunda Gaga Muhammad Curigai Greta Iren Suka Dengan Anaknya

Video Ibunda Gaga dan Nikita Mirzani. (Youtube.com/Crazy Nikmir Real)

Ladiestory.id - Video terbaru yang diunggah oleh kanal YouTube Crazy Nikmir mengundang sosok yang sedang menyita perhatian publik, Rabu (5/1/2022). Terlibat dalam kasus kecelakaan, ibunda Gaga Muhammad kali ini memberikan beberapa pernyataan mengenai kasus yang sedang dialami putranya. 

Membahas banyak hal mengenai kondisi Laura dan keluarganya. Janariyah pun berbicara mengenai sikap kakak dari Laura, Greta Iren

Semenjak kasus Laura ramai dibicarakan, nama Iren memang mulai dikenal publik dan setelah kepergian Laura, dirinya lah yang saat ini tampil di publik untuk membela keadilan untuk mendiang adiknya dan keluarga.

Sikap iren yang dianggap menggebu-gebu saat membahas kasus Laura lantas dianggap ibunda Gaga sebagai dendam lama. Meski tak tahu secara pasti, Janariyah mencurigai bahwa kakak dari mendiang Laura ini menyukai anaknya. 

Video Ibunda Gaga dan Nikita Mirzani. (Youtube.com/Crazy Nikmir Real)

Kalau itu, ya mungkin iya, mungkin tidak ya. Nggak tahu orang itu siapa ya. Tapi gini, apalagi kalau saya liat dia ada rasa sakit hati gitu lho.” ungkapnya.

“Iya, tante nggak tahu dia suka apa nggak, kalo kita lihat cara bicaranya kayak dendam yang begitu lama, jangan sampai ada unsur lain," pungkas Janariyah.

Mendengar pernyataan tersebut Nikita pun meresponnya dengan mengatakan bahwa sikap Iren yang menggebu-gebu adalah wujud dari rasa sakit hatinya kehilangan adik sekaligus anggota keluarganya.

Namun, sambil tertawa ibunda Gaga kembali mencurigai adanya rasa sakit hati, selain dari kepergian adiknya. “Unsur sakit hati, selain dari adiknya, mungkin dulu dia ini (pernah naksir Gaga)," ucap Janariyah.