Tak Hanya Kue Kering, Ini 6 Ide Hampers yang Bisa Diberikan Saat Natal

Sabtu, 17 Desember 2022 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Tak Hanya Kue Kering, Ini 6 Ide Hampers Yang Bisa Diberikan Saat Natal

Ilustrasi hampers natal. (Special)

Ladiestory.id - Saat perayaan natal, biasanya seseorang memberikan hampers kepada sanak keluarga dan sahabat. Kue kering kerap menjadi alternatif terbaik sebagi hampers yang bisa diberikan.

Namun, jika hal ini dirasa membosankan, kamu bisa memberikan hampers natal dengan pilihan yang berbeda. Nah, bagi kamu yang ingin memberikan hampers natal yang berbeda atau anti mainstream, berikut enam ide hampers yang bisa kamu tiru.

Es Krim

Ilustrasi hampers natal. (Special)

Siapa bilang es krim tidak bisa menjadi pilihan ide hampers? Ya, bagi kamu si pecinta camilan manis, es krim bisa menjadi pilihan menarik untuk diberikan kepada keluarga dan kerabat saat perayaan natal. Selain itu, es krim juga banyak digemari oleh berbagai kalangan usia, bahkan cocok disantap sebagai hidangan pencuci mulut.

Saat ini, sudah banyak online shop yang menawarkan beragam varian es krim dan dikemas dalam bentuk gift box ataupun hampers. Tak lupa, kamu pun bisa menyematkan kartu ucapan natal di kemasan hampers.

Tea Gift

Ilustrasi hampers natal. (Special)

Tea gift maupun artisan tea juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk bertukar hampers saat natal kelak. Dalam hampers ini terdiri dari beragam varian cita rasa teh, set cangkir teh yang cantik, hingga berisi saringan teh. Untuk oposional, kamu pun bisa memilih kopi sebagai alternatifnya.

Saat ini, sudah banyak brand lokal yang mengemas artisan tea dengan sangat menarik dan unik. Nah, kamu pun bisa memilih sesuai selera dan tentunya dapat disesuaikan dengan jumlah bujetmu, lho.

Liquor

Ilustrasi hampers natal. (Special)

Selain teh ataupun kopi, kamu juga bisa memberikan hampers natal berupa liquor atau minuman beralkohol. Tentunya, jenis liquor yang dijual pun sangat beraneka ragam dan variatif, mulai dari set cocktail yang bisa dibuat sendiri di rumah maupun cocktail yang dikemas dengan kemasan botol dan paduan rasa pilihan terbaik.

Skincare

Ilustrasi hampers natal. (Special)

Beralih dari makanan dan minuman, salah satu pilihan hampers yang sangat bermanfaat selanjutnya adalah skincare. Bagi para beauty enthusiast, pilihan rangkaian skincare memang tidak boleh terlewatkan.

Biasanya, menjelang natal dan tahun baru, banyak brand skincare dan kosmetik yang membuat set gift atau hampers khusus natal yang sangat unik dan menarik. Bahkan, ada pula yang membuat kemasan hampers secara eksklusif, lho.

Scented Diffuser

Ilustrasi hampers natal. (Special)

Ide pilihan hampers unik selanjutnya yang bisa menjadi pilihan saat bertukar hampers ketika natal ialah scented diffuser. Bagi kamu yang sangat menggemari aroma wangi-wangian, tentunya produk ini dapat menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu berikan. Hampers ini dapat berupa lilin maupun diffuser aromaterapi dengan wangi yang menenangkan.

Ceramic Set

Ilustrasi hampers natal. (Special)

Hampers berupa ceramic set juga cocok diberikan kepada keluarga maupun sahabat, apalagi bagi mereka yang sudah berumah tangga. Hampers ini tentunya akan sangat berguna. Pilihan ceramic set ini pun bervariatif, bahkan desain-desainnya terkesan unik.