Iis Dahlia Yakin Perempuan yang Dilempar Bola oleh Billar Bukan Lesti Kejora

Rabu, 12 Oktober 2022 | 21:52:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Iis Dahlia Yakin Perempuan Yang Dilempar Bola Oleh Billar Bukan Lesti Kejora

Iis Dahlia. (Instagram.com/isdadahlia)

Ladiestory.id - Kelanjutan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyeret nama Rizky Billar, kembali bergulir. Kini, publik melihat video rekaman CCTV dari kejadian saat Billar diduga akan melempar bola biliar ke arah sang istri, Lesti Kejora.

Dalam video yang beredar, kejadian yang diduga dilakukan pada 2021 lalu memperlihatkan ayah dari Baby L yang tengah emosi, gagal melempar bola tersebut lantaran terpeleset. Hadir sebagai bintang tamu di acara televisi “Pagi-Pagi Ambyar”, Iis Dahlia, pedangdut yang dikenal dekat dengan Lesti pun memberikan tanggapannya terkait video tersebut.

Tanggapan Iis Dahlia Terkait Rekaman CCTV Lesti dan Billar. (Instagram.com/pagipagiambyartranstvcorp)

Lantaran kualitas video rekaman CCTV rendah, pada awalnya ibunda dari Devano Danendra itu pun sempat tak menyadari keberadaan pelantun lagu “Kejora” tersebut. Namun, setelah Dewi Perssik menunjukan sosok perempuan berkerudung dalam video, Iis Dahlia justru meragukannya.  

"Bukan, itu bukan Dedek (Lesti Kejora)," ujar Iis Dahlia.

Tanggapan Iis Dahlia Terkait Rekaman CCTV Lesti dan Billar. (Instagram.com/pagipagiambyartranstvcorp)

Tak hanya ragu, setelah video diputar, Iis Dahlia justru semakin yakin jika perempuan berkerudung dalam video bukanlah Lesti. Pasalnya, bertahun-tahun mengenal Lesti Kejora, dirinya bahkan mengaku hafal dengan lekuk dan bentuk tubuh dari sang pedangdut.

"Itu kelihatan, gue mah hafal body Dedek,” sambungnya.

Alih-alih KDRT, Iis justru merasa jika rekaman video CCTV hanyalah bagian dari video konten yang biasanya dibuat oleh pasangan tersebut untuk kanal YouTube mereka, LesLar Entertainment.

"Kalau kata gue mah ini lagi nge-vlog, cerita dalam vlog. Di rumahnya dia ini di belakang." jelas Iis Dahlia lagi.

Mengetahui pernyataan Iis Dahlia, warganet pun ikut menanggapinya lewat kolom komentar. Tak sedikit yang justru percaya dengan kejadian dalam rekaman CCTV. Pasalnya, pihak polisi sempat menyampaikan jika kejadian Billar hendak melempar bola biliar ke arah Lesti menjadi sebagai salah satu bukti dalam kasus KDRT yang dialaminya.