iKON Bakal Hadir Kembali di Jakarta

Rabu, 7 September 2022 | 09:00:00

Ikon Bakal Hadir Kembali Di Jakarta

iKON. (soompi.com)

Ladiestory.id - iKON bakal hadir di Jakarta, boyband asal Korea itu masuk ke dalam line-up JISPHORIA. Event musik internasional yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (1/10/2022).

Melalui akun Instagram, JISPHORIA mengonfirmasi kedatangan iKON untuk menghibur para pecinta musik di Tanah Air. iKON menjadi satu-satunya artis internasional yang menjadi bintang tamu di acara musik tersebut. 

iKON Hadir di Jakarta (Instagram.com/@jisphoria)

“iKON akan menjadi satu-satunya Lineup Internasional untuk #JISPHORIA pertama. iKONICs, kamu dimana???? Kami ingin mendengarmu SCREAMMMMM!!!” tulis @jisphoria (7/9/2022).

“Jangan lewatkan kesempatan indah ini untuk lebih dekat dengan iKON,” lanjutnya.

Sebelumnya, JISPHORIA telah memberikan spoiler mengenai artis luar negeri yang masuk ke dalam line-up. Banyak iKONIC, nama penggemar iKON, yang berhasil menebak siapa bintang tamu tersebut. Selain iKON, acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah artis lokal, seperti Lyodra, Andmesh, JKT48, dan SMASH. Hingga kini pihak JISPHORIA belum mengeluarkan pengumuman mengenai harga tiket. 

iKON adalah boyband Korea Selatan yang debut pada 15 September 2015 di bawah YG Entertainment. Mereka terdiri dari Bobby, Jinhwan, Yun Hyeong, Donghyuk, Junhoe, dan Chanwoo. Album terbaru iKON bertajuk ”Flashback” rilis pada Mei 2022.

Ini bukan pertama kalinya iKON tampil di Indonesia. Pada 2018, boyband tersebut pernah menggemparkan Gelora Bung Karno saat tampil di Closing Ceremony Asian Games Jakarta. Mereka sukses membawakan lagu "Love Scenario" dan "Rhythm Ta" di hadapan penonton.

Kembalinya iKON ke Tanah Air tentu saja disambut antusias oleh para penggemarnya. Banyak yang menanti penampilan mereka di acara JISPHORIA bulan depan.