Ikut Aksi Demo Bela Palestina, Syifa Hadju Disamakan dengan Bella Hadid

Minggu, 22 Oktober 2023 | 11:58:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ikut Aksi Demo Bela Palestina, Syifa Hadju Disamakan Dengan Bella Hadid

Syifa Hadju. (Instagram/giilangkumbaraaa)

Ladiestory.id - Pada Jumat, 20 Oktober 2023 lalu, aksi bela Palestina memenuhi kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Ratusan orang turun ke jalan menuntut sejumlah hal yang ditujukan kepada pemerintah Indonesia, salah satunya adalah mengutuk tindakan Israel, Amerika, dan sekutunya atas penjajahan kemanusiaan terhadap rakyat Palestina.

Di antara ratusan orang yang turun ke jalan, aktris Syifa Hadju menjadi salah satunya. Lawan main Angga Yunanda dalam film 'Catatan Si Boy' itu ikut menyuarakan protes terhadap perang yang masih berlangsung di Palestina saat ini.

Syifa Hadju pun mengunggah beberapa momen dirinya ketika mengikuti aksi demonstrasi bela Palestina itu di Instagramnya. Pada unggahan tersebut, kekasih Rizky Nazar itu tampil mengenakan sorban yang diikatkan ke kepalanya.

Kemudian, Syifa Hadju juga membawa tulisan yang mengingatkan semua manusia bahwa aksi membela Palestina tidak harus seseorang beragam muslim, asalkan dirinya memiliki sisi kemanusiaan.

"You don't need to be Muslim to stand up dor Gaza. You just need to be human (Kamu enggak harus jadi muslim untuk membela Gaza. Hanya memiliki rasa kemanusiaan," tulisan yang dibawa oleh Syifa Hadju.

Unggahan Syifa Hadju. (Instagram/syifahadju)

Selain tulisan, Syifa Hadju juga membawa bendera Palestina yang diangkat selama aksi demonstrasi.

Aksi Syifa Hadju membela Palestina itu pun mendapat pujian dari netizen. Namun, banyak pula yang salah fokus dengan wajahnya yang terlihat cantik hingga disebut-sebut sebagai Bella Hadid versi Indonesia.

"Vibes nya udaa kaya bella hadid🥹🥹💖🫶" komentar netizen.

"SYIFA HADID 😍" sambung netizen.

"Mirip bella hadid cipaaa," tambah netizen.

"Bella hadid kitaa😍" sahut netizen.

"kirain Bella Hadid ka sama banget cantiknya ❤️" tutup netizen.