Ikuti Bersuara, Gigi Hadid Naik Pitam Rakyat Palestina Dilabeli Teroris

Senin, 27 November 2023 | 16:19:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ikuti Bersuara, Gigi Hadid Naik Pitam Rakyat Palestina Dilabeli Teroris

Gigi Hadid. (Instagram/gigihadid)

Ladiestory.id - Mengikuti jejak sang adik, Bella Hadid, Gigi Hadid ikut bersuara akan konflik antar Israel dan Palestina yang sampai saat ini masih memanas.

Melalui unggahan story pada laman media sosial Instagram-nya, Gigi Hadid menyuarakan pendapatnya akan label ‘teroris’ yang disematkan oleh Israel kepada rakyat Palestina. Ia pun merasa sangat geram akan hal tersebut.

“Israel menganggap setiap orang Palestina sebagai ‘teroris’. Setiap orang yang mendukung hak-hak Palestina sebagai ‘antisemit’ dan setiap orang Yahudi yang menentang tindakan pemerintah sebagai ‘membenci diri sendiri’ bahkan menyuruh mereka untuk mengecam Yudaisme,” tulis Gigi Hadid, dalam unggahan story Instagram-nya.

Ungkapan itu dibarengi dengan sebuah postingan wawancara seorang jurnalis dengan aktivis Palestina.

Mereka membahas mengenai para wanita dan anak-anak Palestina yang dianggap sebagai teroris oleh Israel.

Unggahan Gigi Hadid. (Instagram/gigihadid)

Model 27 tahun ini bahkan menganggap Israel selalu benar dan selalu menganggap rakyat Palestina sebagai teroris.

“Jadi, semua orang berbohong dan salah, kecuali Israel?!! Jika tidak begitu jahat dan meresahkan, itu akan menjadi komedi,” paparnya.

Model yang juga merupakan ibu satu anak itu juga membagikan video yang memerlihatkan seorang anak kecil Palestina yang begitu terlihat bahagia saat Israel menyatakan gencatan senjata pada Palestina dalam unggahan lainnya.

Unggahan Gigi Hadid. (Instagram/gigihadid)

Mantan pacar Zayn Malik itu pun mengatakan setiap anak berhak mendapatkan kedamaian di tempat tinggal mereka.

“Setiap anak berhak mendapatkan kedamaian, kebahagiaan, dan penuh harapan. Tak peduli di mana mereka dan di mana mereka lahir,” jelas Gigi.

Gigi Hadid sendiri merupakan model Hollywood yang cukup vokal menyuarakan perdamaian untuk Palestina. Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran Ia merupakan salah satu model berdarah Palestina yang memiliki nama asli Jelena Noura Hadid.