Ikuti Jejak Vanessa Angel, Mayang Gandeng Nicky Tirta untuk Kolaborasi

Jumat, 16 September 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ikuti Jejak Vanessa Angel, Mayang Gandeng Nicky Tirta Untuk Kolaborasi

Kolaborasi Nicky Tirta dan Mayang, Adik Vanessa Angel. (Instagram.com/doddysoedrajat_1)

Ladiestory.id - Mayang Lucyana Fitri atau yang lebih dikenal sebagai Mayang, adik dari mendiang Vanessa Angel, beberapa waktu lalu terlihat bertemu dengan salah satu sahabat kakaknya, yaitu Nicky Tirta. Tampak akrab, dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadi Nicky Tirta, keduanya bahkan turut menyanyikan lagu duet miliknya dan mendiang Vanessa, yang bertajuk “Indah Cintaku”.

Kolaborasi Nicky Tirta dan Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram.com/nickytirta)

Setelah video ini beredar, unggahan lain turut dibagikan oleh ayah dari Mayang, Doddy Sudrajat. Sambil menampilkan foto pertemuannya dengan Nicky Tirta, pada keterangan potret tersebut Doddy mengungkap jika nantinya Mayang akan mengikuti jejak sang kakak dengan berkolaborasi bersama Nicky Tirta, rekan duetnya kala itu.

Kolaborasi Nicky Tirta dan Mayang, Adik Vanessa Angel. (Instagram.com/doddysoedrajat_1)

“Setelah 8thn ngk bertemu akhirnya Daddy Mayang dan Nicky bertemu lagi pertemuan melepas rindu ini,” tulis Doddy dalam unggahannya, Sabtu (10/9/2022) lalu.

“Sekalian membicarakan project Mayang dan Nicky Bismillah semoga niat baik untuk berkarya akan dilancarkan jalannya oleh Allah SWT Aamiin,” tutupnya.

Kolaborasi Nicky Tirta dan Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram.com/doddysoedrajat_1)

Mengetahui kabar ini, beragam tanggapan pun dituliskan oleh warganet dalam kolom komentar unggahan tersebut. Memiliki suara yang tak kalah merdu dari sang kakak, warganet pun ikut mendoakan Mayang, agar dirinya tetap semangat untuk berkarya. 

“Semangat Mayangkuu, sukses ya sama Nicky,” tulis @andi_jumrah.

“Semangat berkarya buat Mayang & Nicky Tirta, Vanessa pasti bahagia melihat kalian,” komen @retnameylin.

“Sukses terus dan tetap semangat kesayangan,” kata Tiara Marleen.

Sementara itu, belum bisa dipastikan kolaborasi seperti apa yang akan dilakukan oleh Mayang dan Nicky Tirta. Namun, sejumlah dukungan telah hadir menyambut proyek kolaborasi keduanya.

s