Index Living Mall, Ikon Furniture Ternama Resmi Buka di Jakarta

Minggu, 28 November 2021 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Index Living Mall, Ikon Furniture Ternama Resmi Buka Di Jakarta

Foto: Dok. SOGO

PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) memiliki portofolio lebih dari 150 merek kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga produk lifestyle.

Per September 2021, MAP mengoperasikan lebih dari 2.300 gerai ritel di 78 kota di Indonesia. Di tahun ini, MAP juga menghadirkan produsen dan peritel produk perabot rumah tangga ternama asal Thailand, Index Living Mall, di Indonesia. 

Produk dari Index Living Mall tersedia di SOGO Department Store. SOGO memiliki puluhan gerai yang tersebar secara strategis di delapan kota besar Indonesia. SOGO Department Store dikelola oleh PT Panen Lestari Indonesia, salah satu anak perusahaan dari PT. Mitra Adiperkasa Tbk.

Apa Itu Index Living Mall?

Foto: Dok. SOGO

Index Living Mall merupakan produsen dan peritel produk perabot rumah tangga terbesar di Thailand, yang memiliki pengalaman bisnis lebih dari 40 tahunIndex Living Mall memiliki keinginan untuk memberikan kualitas perabot rumah tangga terbaik dan pelayanan terlengkap untuk menjawab gaya hidup konsumen modern saat ini.

Index Living Mall menawarkan berbagai produk furniture berkualitas yang telah memiliki 31 gerai, lebih dari 45 showrooms furniture serta platform online di seluruh Thailand. Kini Index Living Mall memperluas jangkauan pasarnya hingga ke Indonesia.

Resmi Buka di Plaza Senayan Jakarta

Foto: Dok. SOGO

Jelang akhir tahun, MAP menghadirkan Index Living Mall yang secara resmi dibuka pada hari Sabtu, 20 November 2021, di SOGO Plaza Senayan – lantai 5.

Index Living Mall Jakarta memiliki beragam produk furniture yang lengkap mulai dari outdoor furniture, kitchen & dining, home offices, index signatures, home organizations, TV units, hingga living rooms yang cocok untuk berbagai gaya dekorasi rumah.

Produk dari Index Living Mall juga dirancang oleh desainer kelas dunia, menggunakan bahan material yang memenuhi standar Eropa/E1, serta memiliki jasa interior 3D desainer untuk memberikan solusi kreatif bagi seluruh pelanggan.

Foto: Dok. SOGO

Handaka Santosa, selaku Managing Director SOGO Department Store Indonesia mengatakan kehadiran Index Living Mall ini akan melengkapi pengalaman berbelanja para pelanggan di SOGO Department Store sebagai one-stop-shopping destination.

Pada pembukaan kali ini, Index Living Mall memberikan diskon spesial 10% untuk koleksi Index Living Mall bagi para pemegang kartu BRI, program cicilan 0% hingga 12 bulan, dan lucky dip shopping vouchers hingga Rp1.000.000.

Index Living Mall juga bisa dibeli melalui beberapa platform, seperti melalui Whatsapp chat Hello Index, website MAPCLUB dan website Index Living Mall.

“Selain program yang menarik, moment natal & tahun baru ini, Index Living Mall memberikan pelayanan yang eksklusif dan surprise gift senilai Rp2.000.000 untuk para loyalty member dalam memberikan nuansa baru di rumah,” tambah Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director SOGO Department Store Indonesia.