Indonesia Banget! Intip Koleksi Perhiasan Berlian Wanita untuk Penampilanmu Sehari-hari

Kamis, 14 Juli 2022 | 11:08:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Indonesia Banget! Intip Koleksi Perhiasan Berlian Wanita Untuk Penampilanmu Sehari-Hari

Koleksi perhiasan seri Kasmaran rilisan Juni by The Palace Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace - The Palace Jeweler hadir sebagai fashion jewellery dengan koleksi perhiasan berlian wanita yang sangat cocok untuk melengkapi penampilanmu. Menariknya, sebagai #NationalJeweler, The Palace juga mengusung desain dengan sentuhan Indonesia, yaitu Seri Kasmaran.

Seri Kasmaran rilisan Juni 2022 ini merupakan rangkaian koleksi perhiasan mewakili cerita kasih suci yang abadi, terinspirasi pada siluet Kawung. Adapun jenis fashion jewellery yang diluncurkan pada seri ini terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin.

Berikut koleksi perhiasan #ThePalaceJeweler untuk menunjang penampilanmu sehari-hari.

SET 1

Ladies ring SET 1 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

 

Kasmaran rilisan Juni hadir dengan jenis perhiasan cincin berlian wanita, anting-anting dan liontin. Dengan berbentuk bulat dan berwarna white rose gold, koleksi Set 1 ini bisa kamu miliki mulai harga Rp6 juta.

SET 2

Earrings SET 2 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

Pada fashion jewellery SET 2 ini, Kasmaran rilisan Juni 2022 mengusung desain berbentuk hati. SET 2 ini terdiri cincin berlian wanita, anting-anting dan liontin. Dengan warna white rose gold, Set 2 Kasmaran dapat kamu miliki dengan harga mulai Rp5,6 juta.

SET 3

Earrings SET 3 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

Dengan bentuk yang berbeda dari dua Set sebelumnya, new collection jewellery Set 3 Kasmaran rilisan Juni ini hadir berupa cincin berlian wanita, anting-anting dan liontin. Memiliki warna white rose gold yang memukau, kamu bisa memilikinya dengan harga mulai dari Rp5,09 juta.

SET 4

Earrings SET 3 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

Desain lebih unik dari set-set sebelumnya hadir pada SET 4 ini. Perhiasan berlian wanita dengan warna white rose gold pada Set 4 ini memiliki varian satu lebih banyak, yakni cincin, dua jenis anting-anting, dan liontin. Nah, kamu bisa memilikinya dengan harga mulai dari Rp5,1 juta.

Liontin Berlian Anta by The Palace Jeweler. (Special)

 Selain itu, sebagai perayaan dan juga peringatan perjalanan yang sudah The Palace Jeweler tempuh selama ini sebagai National Jeweler terbaik dan menjadi kebanggaan bagi Indonesia, serta selalu mengedepankan produk dengan sentuhan budaya di Indonesia, The Palace memanjakan pelanggan dengan memberikan hadiah spesial liontin berlian ANTA untuk pembelian perhiasan. 

Liontin Berlian Anta dari The Palace Jeweler. (Special)

Liontin berlian Anta yang menjadi hadiah dalam Kilau Perayaan The Palace pada Juli 2022 merupakan pengembangan dari seri Anta sebelumnya. Seri Anta merupakan representasi perhiasan dari daerah Indonesia Tengah.

Tiga siluet perhiasan yang diadopsi yakni Mamuli, Taka, dan Marangga memiliki arti angan-angan seseorang. Model ini terlihat cukup simple tapi mewah, sangat cocok jika dipakai di acara formal atau non-formal.

Lebih lanjut, The Palace Jeweler merupakan “National Jeweler” yang mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang memiliki tagline 3T yaitu #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin.

Dengan konsep “one stop shopping destination”, The Palace menawarkan berbagai koleksi perhiasan terlengkap dalam satu gerai. Baik dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J dan kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), sampai batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). Dari yang terbaik sampai paling ekonomis, kualitas material yang diberikan memiliki standar internasional.

Untuk mengintip new jewellery collection, kamu bisa mengunjungi website di sini, Instagram @thepalace_id dan TikTok The Palace Jeweler.