Indro Warkop Akui Dirinya Miliki Keinginan Main Film Sebagai Psikopat

Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Indro Warkop Akui Dirinya Miliki Keinginan Main Film Sebagai Psikopat

Indro Warkop. (instagram.com/indrowarkop_asli)

Ladiestory.id - Komedian senior, Indro Warkop baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk memerankan sosok karakter psikopat di dalam sebuah film. 

Hal tersebut ia sampaikan ketika menjadi sebuah bintang tamu di salah satu acara reality show yang dipandu oleh Vincent Rompies dan Desta. Saat itu, ia mengaku jika saat ini masih ada satu keinginannya di dunia akting yang belum terpenuhi. 

Indro Warkop. (youtube.com/TonightShowNet)

"Gue kepengen jadi orang gila, psikopat gitu," ucap Indro Warkop dikutip dari channel YouTube TonightShowNet, Selasa (4/10/2022).

Meskipun berlatar belakang sebagai komedian, Indro kerap memainkan peran yang memiliki karakter serius. Di beberapa filmnya, ia harus memerankan karakter yang tidak biasa seperti hantu dalam film "Hello Ghost" dan alien di film "Gila Lu Ndro". 

"Iya jadi setan, jadi alien pernah. Gua jadi orang demensia pernah, jadi bapak sebatang kara pernah," ujarnya. 

Keinginan Indro memainkan peran sebagai psikopat itu timbul lantaran melihat rekan artisnya, Vino G Bastian. Di mana ia melihat keseruan ketika Vino melakukan penelitian untuk mendalami karakternya sebagai penyandang disabilitas dalam film terbarunya "Miracle in Cell No. 7". Ia menganggap hal itu bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi seorang aktor dan akhirnya munculah keinginan tersebut.

Indro Warkop. (youtube.com/TonightShowNet)

"Iya (timbul karena bergaul dengan Vino), terakhir ini gua kan emang banyak dipasang di film-film non komedi, ya terus gabung sama temen-temen segala semua kok kayaknya asyik," ungkap Indro.

"Vino tuh kemaren research gitu, gua nggak kebayang kepuasan batin dia. Gua kayaknya kepengen tuh kayak gitu," imbuhnya. 

Meskipun di usianya yang sudah memasuki kepala 6, ia masih memiliki ambisi untuk terus mengeksplorasi dan belajar menyelami dunia akting. Menurutnya, dunia memang tempat setiap orang untuk belajar. 

"Kalo menurut gua di dunia kita ini, dunia belajar, nggak ada kelulusan," pungkasnya. 

Sebagai informasi, Indro Warkop baru saja membintangi sebuah film remake "Miracle in Cell No.7".

Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia. (Spesial)

Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan para juniornya seperti Vino G Bastian, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, dan Rigen sebagai narapidana yang berada di dalam sel yang sama.