Ingin Tampil Beda, Sontek Gaya Chic dan Fun ala Member NewJeans

Senin, 6 Februari 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Ingin Tampil Beda, Sontek Gaya Chic Dan Fun Ala Member Newjeans

Style NewJeans (Special)

Ladiestory.id - Ladies, buat kamu yang ingin selalu tampil beda dan tetap percaya diri di berbagai momen dan keseharian, kamu bisa mencontek sederet gaya fashion, makeup, aksesori hingga hair style ala member girl group asal Korea Selatan, NewJeans.

Yup, para member nya yang masih belia ini sering tampil dalam konsep yang unik, ceria, bersemangat dan menampilkan gaya vintage. Nah, bagi kamu yang terinspirasi dengan penampilan girl group rookie yang satu ini beberapa ide dan inspirasinya bisa kamu aplikasikan dalam keseharianmu, lho.

1. Rambut Lurus Tergerai

Style NewJeans (Special)

Member yang terdiri dari lima orang gadis cantik ini yakni Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan  Hyein, pada awal debutnya menampilkan lagu yang berjudul “Attention” dengan menampilkan gaya rambut panjang yang lurus dan digerai. Tampil kompak dengan rambut panjangnya membuat penampilan ke lima member ini sangat memukau hal ini sepertinya menjadi ciri khas dari girl group NewJeans sendiri.

Nah, bagi kamu yang selalu ingin tampil simpel, kamu bisa menata rambut panjangmu terlihat lebih rapi, sehat dan indah walaupun tidak menggunakan aksesori rambut yang “too much”.

2. Tampilan Makeup Natural

Style NewJeans (Special)

Member NewJeans yang masih terbilang sangat muda ini selalu memoleskan riasan makeup di wajahnya dengan sentuhan yang natural. Miliki visual yang rupawan dan imut  ini tidak perlu lagi dipoles dengan pulasan makeup yang berlebihan supaya mereka tetap terlihat fresh dan muda sesuai dengan usianya.

Cukup mengaplikasikan compact powder, complexion, blush on, lip tint dan eyeliner natural wajahnya pun akan tetap terlihat menawan. Member NewJeans ini selalu mengaplikasikan riasan makeup simpel dan sederhana dengan tampilan yang soft dan feminin agar tetap terlihat on point.

3. Gunakan Outfit Vintage

Style NewJeans (Special)

Member NewJeans ini memiliki ciri khas yang unik, pasalnya mereka kerap tampil dengan style era 90-an atau terkesan vintage dan klasik. Tapi gaya busana ini enggak membuat mereka ketinggalan jaman, lho.

Justru style ini memberikan warna baru yang lebih menarik saat mereka mengenakannya. Member NewJeans kerap me-mix and match warna-warna outfit yang terang mulai dari jacket, t-shirt, pants, cutbray jeans, crop top hingga denim on denim dan masih banyak lagi.

4. Tampilkan Y2K Style

Style NewJeans (Special)

 

Selain kerap menampilkan outft serba vintage, para member NewJeans ini juga kembali menghadirkan tampilan Y2K style. Selain bereksplorasi pada style pakaian, mereka juga menampilkan riasan rambut tren Y2K seperti rambut kepang, karet rambut warna-warni maupun jepit rambut yang menggemaskan dan tren ini sempat eksis ditahun 90-an dan juga 2000-an. Penampilannya pun justru tidak “flat” bahkan memberikan kesan yang cute dan fun.

5. Pretty Preppy

Style NewJeans (Special)

Sesuai dengan usianya, member NewJeans kerap memberikan sentuhan gaya busana, hair style hingga aksesori yang lucu dan menggemaskan serta cukup berbeda dibandingkan dengan girl group yang mengusung konsep “girl crush”.

Bahkan mereka kerap memberikan tampilan pretty preppy dengan padu padan outfit dan aksesori yang unik dan tetap trendy. Walaupun style yang dibawa terkesan “jadul” namun mereka mencoba untuk meng-upgrade style tersebut dengan nuansa yang fresh dan kekinian bahkan kamu pun akan dibuat kembali bernostalgia dengan nuansa era 90-an.

Nah, Ladies itulah inspirasi style ala member NewJeans yang unik dan bisa kamu aplikasikan dalam keseharianmu khususnya bagi kamu yang ingin tampil lebih beda dari sebelumnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.