Pernah Jadi Wanita Psikopat Penggoda, Ini Daftar Film Populer Ana de Armas

Rabu, 27 Juli 2022 | 00:01:00

Lukyana Arsa

Penulis : Lukyana Arsa

Pernah Jadi Wanita Psikopat Penggoda, Ini Daftar Film Populer Ana De Armas

Ana de Armas. (Special)

Ladiestory.id - Nama artis Ana de Armas menjadi sorotan publik setelah pernyataannya yang mengatakan bahwa tidak perlu ada Bond wanita di film James Bond. Mengingat di film "James Bond: No Time to Die" yang tayang tahun lalu menceritakan bahwa sosok James Bond sedang menikmati masa pensiunnya. Apalagi Craig Daniel pemeran James Bond pernah mengatakan bahwa siapapun bisa memerankan James Bond termasuk perempuan.

Ana de Armas juga mengatakan bahwa sebaiknya ada pula peran yang memang dibuat khusus untuk pemeran wanita tapi bukan untuk menggantikan sosok James Bond, kalaupun ingin digantikan lebih baik diganti dengan pemeran laki-laki.

Entah apa yang menjadi alasan Ana waktu itu, tapi pernyataan kontroversialnya di kancah perfilman Hollywood membuat banyak orang mencari informasi tentang dirinya dan juga film populer yang pernah diperankan oleh sosok Ana de Armas.

Knock, Knock (2015)

Film Knock, Knock. (Special)

Ana de Armas memulai kariernya di dunia Hollywood dalam film "Knock, Knock" yang rilis pada tahun 2015. Dalam Film ini An de Armas beradu peran dengan aktor senior, Keanu Reeves dan juga Lorenza Izzo.

Film ini menceritakan tentang dua gadis psikopat kejam yang berusaha menggoda seorang pria bernama Evan Webber, yang diperankan oleh Keanu Reeves. Ana berperan sebagai Bel yang menjadi salah satu dari dua wanita yang menggoda Evan. 

Evan harus ditinggal oleh istrinya dan anak-anaknya untuk beberapa hari. Di suatu malam saat sedang fokus bekerja, pintu rumah Evan diketuk oleh dua gadis cantik yang basah kuyup, Genesis dan Bel. Keduanya mengaku tersesat dan sedang membutuhkan bantuan. Mereka meminta tolong Evan untuk memesan taksi online.

Evan yang merasa kasihan membiarkan Genesis dan Bel masuk. Awalnya semua terlihat baik-baik saja sampai Genesis dan Bel mulai menggoda Evan. Evan tak tertarik pada awalnya, namun akhirnya ia masuk perangkap dua gadis psikopat itu.

Bel dan Genesis melakukan hal-hal yang membuat Evan kesal, kedua sampai merusak patung milik Evan. Saat teman istri Evan datang, Genesi dan Bel menggoda Evan hingga ia mengira Evan telah berselingkuh dari istrinya.

Blade Runner 2049 (2017)

Ana de Armas dalam film Blade Runner 2049. (Special)

"Blade Runner 2049" adalah film yang bisa dibilang telah melambungkan nama Ana de Armas. Film berlatar di bumi pada tahun 2049 ini menceritakan tentang kisah manusia yang bisa hidup berdampingan dengan manusia hasil rekayasa.

Dalam Film ini Ana de Armas beradu peran dengan Ryan Gosling. Anak berperan sabagai Joi, pacar Ryan Gosling yang merupakan manusia buatan rekayasan buatan Wallace Corporation. Joi diciptakan untuk menemai K yang diperankan oleh Ryan Gosling, karena laki-laki itu adalah sosok yang kesepian.

Knives Out (2019)

Ana de Armas dalam film Knives Out. (Special)

Bercerita tentang penulis kaya raya bernama Harlan Thrombey yang diperankan oleh Christopher Plummer. Harlan tewas dengan bekas luka gorkan di lehernya. Dalam Film ini Ana berperan sebagai Marta yang merupakan perawat dari Harlan.

Malam itu Harlan mengundang seluruh keluarganya ke pesta ulang tahunnya. Esok harinya, mereka terkejut melihat Harlan mati mendadak dengan kondisi yang mengenaskan. Lehernya digorok.

Polisi awalnya mengganggap Harlan bunuh diri, namun ada seseorang yang membayar dekektif untuk mencari tahu bagaimana kasus kematian itu bisa terjadi, mengingat keluarga itu sebelumnya memiliki banyak masalah.

Yang sebenarnya terjadi, setelah pesta ulang tahun, Marta Cabrera yang menjadi perawat Harlan tidak sengaja memberinya obat penenang dalam jumlah yang berlebihan.

Marta tidak bisa menemukan penawarnya, sehingga Harlan hanya bisa hidup beberapa menit setelah itu. Untuk melindungi Marta agar tidak dicurigai, Harlan menggorok lehernya sendiri.

James Bond : No Time to Die (2021)

Ana de Armas. (Special)

"Film James Bond : No Time to Die" ini menceritakan tentang kisah James Bond yang memasuki usia pensiun setelah mengalahkan Blofels di film sebelumnya. Namun, kedamaian yang dirasakan James Bond terganggu karena kehadiran sekelompok orang misterius.

Dalam Film "James Bond : No Time to Die" ini Ana berperan sebagai Paloma, si cewek badas yang sering terlibat dalam pertempuran. Paloma adalah seorang anggota CIA yang membantu James Bond, ia lugu dan menggemaskan tapi cukup mematikan untuk lawan. Sayang, dalam film ini Paloma hanya muncul dalam satu misi saja.

Deep Water (2022)

Ana de Armas dalam film Deep Water. (Special)

Akrtis kelahiran Kuba ini memerankan karakter Melinda dalam sebuah film bergenre physicology-thriller berjudul" Deep Water". Film ini tayang pada tanggal 18 Maret 2022. "Deep Water" bercerita tentang konflik antara suami istri yang bernama Melinda dan Vic diperankan oleh Ben Affleck yang menikah tanpa cinta.

Meski menikah tanpa cinta, hubungan rumah tangga Vic dan Melinda tampak sangat harmonis. Permasalahan dalam rumah tangga mereka dimulai, ketiak Vic mengizinkan Melinda untuk berselingkuh dengan siapapun dengan syarat Melinda tidak melupakan keluarganya.

Melinda yang diperankan oleh Ana de Armas memiliki karakter perempuan yang misterius namun punya sisi yang menyenangkan. Keputusan yang dibuat oleh Vic nyatanya menjadi boomerang untuk dirinya sendiri. Banyak selingkuhan Melinda ditemukan tewas dan salah satu mayatnya ditemukan di kolam renang rumah mereka yang akhirnya membuat Vic jadi tersangka dalam kasus tersebut.