Ini Firasat yang Dirasakan Ibu Dara Arafah Sebelum Pencurian Brankas

Senin, 19 September 2022 | 20:30:00

Ini Firasat Yang Dirasakan Ibu Dara Arafah Sebelum Pencurian Brankas

Dara Arafah.(instagram.com/daraarafah)

Ladiestory.id - Dara Arafah mengalami musibah kemalingan kotak brankas awal September lalu. Pencurian brankas ini dilakukan oleh asisten rumah tangganya sendiri, Mursidah. Sehari sebelum kejadian, ibunda dari Dara Arafah ternyata memiliki firasat kehilangan.

Hal ini diungkapkan influencer itu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ria Ricis. Dara Arafah mengatakan, ibunya sempat bermimpi kehilangan suatu barang. Ternyata benar saja, kontak brankas senilai Rp800 juta miliknya lenyap dibawa sang ART.

Dara Arafah. (Youtube.com/RicisOfficial)

"Mamah juga dimimpiin tuh. Sehari sebelum kehilangan, mamah mimpi kehilangan barang. Terus kayak 'udah tinggal dulu aja, nanti balik kok, nanti ada'. Mama kehilangan barang tapi kondisi mamah biasa aja, gak panik," kata Dara Arafah, sebagaimana yang dikutip dari Ricis Official pada Minggu (18/9/2022).

"Terus sehari kemudian bener kehilangan brankas. Jadi kayak yaudahlah isting orang tua kan kuat banget ya. Jadi yaudah yakin aja insyaallah balik eh ternyata bener," tutur Dara.

Uang milik Dara Arafah yang berjumlah Rp800 juta kini masih diamankan polisi. Dara menambahkan bahwa uang tersebut kemungkinan akan segera dikembalikan. Perempuan 22 tahun itu mengaku biasa-biasa saja dan perasaannya lebih tenang dari yang perkirakan orang lain.

"Yang penting udah tertangkap karena takut ada korban lain. Pas dia ambil brankas aku, besoknya dia langsung dapat kerja loh di Cibubur," ungkap Dara Arafah.

"Mungkin majikannya gak nonton TV atau lihat sosial media," pungkasnya.

Otak di balik kasus pencurian brankas milik Dara Arafah ini adalah Anwar. Ia merupakan kekasih Mursidah yang bekerja sebagai ART di rumah Dara. Keduanya telah ditangkap polisi di dua lokasi berbeda yakni di Ciracas, Jakarta Timur, dan Banyumas, Jawa Tengah, pada Jumat (9/9/2022).

s