Ini Gaya Para Selebriti Memakai Kalung Tumpuk Yang Bisa Jadi Inspirasi

Sabtu, 23 Januari 2021 | 14:37:12

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Ini Gaya Para Selebriti Memakai Kalung Tumpuk Yang Bisa Jadi Inspirasi

Memakai kalung dengan gaya tumpuk sudah jadi bagian dari gaya selebriti, baik dalam gaya kasual sehari-hari maupun yang lebih resmi. Meskipun ada trik-trik dasar saat mengaplikasikan gaya satu ini, tapi kamu tetap bebas berkreasi menumpuk kalung sesuai keinginan. Lima gaya kalung tumpuk para selebriti ini bisa jadi inspirasi.

 

Meghan Markle

Meghan Markle dikenal sebagai public figure yang sangat memperhatikan detail aksesori dan perhiasan wanita yang digunakan. Kalung dengan berbagai model dan detail penuh makna jadi salah satu ciri khasnya. Tidak jarang Duchess iof Sussex ini memakai beberapa kalung sekaligus. Seperti saat ia tampil di acara TV Good Morning America di bulan April 2020 saat mempromosikan charity-nya Smart Works. Meghan memakai dua kalung emas dengan dua liontin berbeda, satu bermodel koin dengan lambang zodiak suaminya, Harry, yaitu Virgo. Sementara satunya lagi lambang zodiak anaknya, Archie, yaitu Taurus.

Gigi Hadid

Buat Gigi, tidak ada batasan jumlah kalung yang ia pakai. Dalam salah satu kesempatan, ia memakai lima kalung sekaligus dengan model yang berbeda-beda. Meskipun demikian, tampilannya tetap chic tanpa berlebihan. Sebabnya, Gigi konsisten memakai logam berwarna senada yang dikombinasikan dengan manik dan ornamen penghias berwarna biru azure. Terlihat minimalis dan sophisticated dalam waktu bersamaan, kan?

 

Kendall Jenner

Kendall punya gaya tersendiri saat mengaplikasikan kalung tumpuk. Ia tidak ragu memadukan kalung berlian di posisi paling atas yang dipakai seperti model choker, lalu kalung emas dengan rantai lumayan tebal di bagian tengah, serta kalung emas tipis bermodel tumpuk terpisah di bagian paling bawah dengan ornamen bar pendant yang mungil. Terkesan menabrak aturan, tapi tetap terlihat chic, kan?

 

Lisa Blackpink

Rapper satu ini tampil simple namun stylish dengan dua buah kalung yang dipakainya bersamaan. Satu berupa kalung manik dengan warna pelangi yang berukuran pendek, sementara di bawahnya adalah kalung emas sederhana dengan inisial huruf M yang menjadi nama belakangnya. Lisa memakai gaya kalung tumpuk manis ini sebagai bagian dari gaya sehari-harinya saat sampai di bandara. Dan sepertinya, Lisa menjadikan kalung-kalungnya ini aksesori favorit, karena ia sangat sering terlihat memakainya.

Kalung dengan liontin inisial nama memang jadi item yang nggak boleh dilewatkan saat kamu menerapkan gaya kalung tumpuk. Ingin mencari liontin inisial yang cantik? Jangan lewatkan koleksi initial pendant dari rumah perhiasan Frank and co.  Kalung emas dan liontin emas hadir bersama dalam emas 18K seberat masing-masing 2,8 gram. Teknologi kekinian menjadikan liontin punya fine cutting yang halus dan nyaman dipakai. Kalung dengan liontin inisial ini cocok jadi hadiah unik untuk diri sendiri maupun orang tersayang.

 

Hailey Bieber

Warna emas kuning yang dominan jadi pilihan Hailey Bieber saat menerapkan gaya layering necklace. Kalung dengan rantai tebal hadir dua lapis, yang dikombinasikan dengan dua kalung lain dengan jenis rantai yang berbeda sekaligus dua buah liontin yang berbeda pula. Perhatikan ukuran liontin kalung terbawah yang lebih besar dari kalung sebelumnya sehingga jadi berhasil jadi pusat perhatian. Terkesan ramai namun kalau dipakai penuh percaya diri seperti Hailey, auranya tetap cantik!

Jadi, sudah tahu bagaimana kamu akan bermain-main dengan gaya kalung tumpuk?