Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | JEWELRY | KALUNG RANTAI TEBAL, SENTUHAN EDGY DALAM GAYA SEHARI-HARI

Kalung Rantai Tebal, Sentuhan Edgy dalam Gaya Sehari-hari

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Rabu, 17 Maret 2021 | 08:36:06
Durasi baca: 2 menit, 28 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Kalung Rantai Tebal, Sentuhan Edgy dalam Gaya Sehari-hari

Aksesori sepertinya tidak akan pernah bisa lepas dari tren fashion yang terus berkembang dan berputar. Sama seperti pakaian yang bisa dipadu-padankan sesuai selera, pada aksesoris juga tidak ada standar baku pemakaian. Kalau hari ini kamu mau bergaya girly dengan rok mini dan anting berlian, esok hari bisa saja kamu memadukan sneakers dengan kalung rantai tebal.

Kalung rantai tebal atau thick link chain sendiri sudah populer sejak bertahun-tahun lalu. Sebagaimana tren fashion selalu berputar, saat ini peminat kalung bergaya edgy ini pun membuatnya populer lagi. karena bentuk dan modelnya yang klasik, memberi kesan timeless sehingga bisa dipakai kapan saja.

 

Baca juga: Tanda-tanda Kamu Sudah Masuk Dalam Toxic Relationship

Memilih Kalung Rantai Tebal

Sama seperti perhiasan wanita lainnya, kalung rantai juga memiliki banyak jenis material dan warna. Misalnya, kalung emas kuning, kalung emas putih, kalung perak, dan bahan lainnya. Untuk material sendiri sebenarnya bukan masalah besar, kamu bebas menggunakan kalung dari material apapun yang kamu suka dan mampu memberi kenyamanan pada kondisi kulitmu. 

Sedangkan warna, kamu bisa memilih berdasarkan beberapa pertimbangan. Misalnya warna kulit. Jika warna kulitmu kuning langsat atau sawo matang, kalung emas kuning adalah pilihan yang tepat. Sebaliknya jika warna kulitmu cenderung putih, kamu bisa memilih kalung emas putih karena akan sangat cocok dan mampu membuatmu terlihat lebih glowing.

 

Glamor dan Edgy

Kalung emas memang selalu punya tempat di hati penggemar perhiasan, begitu juga dengan kalung rantai tebal yang umumnya berbahan dasar emas. Kalau kamu pecinta musik, mungkin kamu sudah sering melihat penyanyi Hip-hop atau R&B mengenakan kalung jenis ini. Biasanya ukuran kalung benar-benar besar dan panjang dan tanpa liontin. Tujuan pemakaiannya biasanya untuk memperlihatkan kesan glamor dari karakter si penyanyi.

Sedangkan kalung rantai tebal yang banyak digunakan orang sehari-hari, biasanya tidak sebesar dan sepanjang milik penyanyi Hip-hop atau rapper. Ukuran rantainya memang lebih besar dari kalung biasa, namun tidak terlalu panjang dan dapat divariasikan. Kalung seperti ini mampu memberi kesan edgy bagi pemakainya. Menegaskan karakter unik dan suka akan sesuatu yang tidak biasa.

 

Memadukan Kalung Rantai Tebal dengan Gaya Sehari-hari

Menyukai gaya yang lain dari yang lain, kadang punya tantangan tersendiri. Kita harus pandai memadu-madankan banyak unsur bersamaan, baik itu tataan rambut, riasan wajah, pakaian, dan aksesori. Semuanya perlu diperhatikan dengan baik agar tidak memberi kesan berlebihan pada karakter kita.

Baca juga: Hal-hal yang Bikin Bayi Bahagia Dalam Kandungan


Misalnya, saat kamu ingin memakai kalung rantai tebal sebagai aksesori, perlu kamu ingat bahwa kalung ini bisa disebut sebagai ‘statement item’ yang mampu dengan mudah mencuri perhatian orang lain yang ada di sekitarmu, jadi sebaiknya unsur lain dalam gaya kamu tidak terlalu berlebihan, sehingga memberi kesan ‘too much’.

Pilihlah atasan berwarna netral seperti putih atau hitam yang pas dengan badan, tidak terlalu ketat dan tidak kelonggaran. Atasan putih tanpa kerah bisa membuat kalung rantai tebal yang kamu pakai semakin menonjol karakternya.

 

Perhiasan wanita memang selalu menarik untuk dibahas. Oh ya, jika kamu sedang mencari kalung emas dalam berbagai model dan desain untuk menambah koleksi atau sebagai hadiah untuk orang terdekat kamu bisa mengunjungi website Frank & co. untuk mendapat rekomendasi terbaik!

Baca juga: Kesalahan Dalam Merawat Kulit Berminyak

Model Kalung Emas Kalung Emas Kekinian Kalung Emas Modern

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry