Senang Masak! Ini Keseruan Kim Seokjin BTS Bareng Chef Yeon Bok

Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:00:00

Senang Masak! Ini Keseruan Kim Seokjin Bts Bareng Chef Yeon Bok

Jin BTS dalam Vlog Solonya (YouTube/BANGTANTV)

Ladiestory.id - Meskipun anggota BTS saat ini sedang melakukan fokus terhadap jadwal solonya masing-masing. Pada konten yang diupload Youtube BANGTANTV, BTS tak pernah absen untuk menghibur para penggemarnya, Army.

Banyak konten-konten bersama seperti RUN BTS hingga konten solo tiap membernya yang sebelumnya dijadwalkan perilisan oleh agensi.

Tiap member memiliki rencana konten dengan kegiatan yang berbeda-beda. Salah satunya Kim Seokjin atau Jin BTS yang membuat Vlog solonya dengan kegiatan memasak.

Jin BTS dalam Vlog Solonya (YouTube/BANGTANTV)

Jin BTS merilis vlog tersebut pada Sabtu (13/08/2022) dengan judul ‘JIN COOKING VLOG.’ Kali ini dirinya akan memasak bersama Chef Lee Yeon Bok.

Dalam perjalanan menuju rumah Lee Yeon Bok, Jin BTS bercerita tentang Wine yang akan dia berikan pada Chef Lee Yeon Bok.

Pada vlog solonya, Jin BTS dan Chef Lee Yeon Bok memutuskan untuk membuat hidangan kesayangan Jin, yakni ‘Menbosha.’ Makanan Menbosha merupakan hidangan atau cemilan dari roti yang memiliki isian udang goreng Korea.

Jin BTS dalam Vlog Solonya (YouTube/BANGTANTV)

Setelah chef memberikan intruksi pada Jin BTS terkait hidangan yang akan dibuatnya, Jin langsung mengikuti intruksinya. Chef Lee juga ikut mengajarkan Jin BTS cara membuat udang lembut yang praktis dengan pisaunya.

Jin BTS sangat mudah belajar hal baru tentang memasak bersama chef Lee. Saat adonan siap, Jin BTS langsung mengatakan akan membuat menbosha dengan unik. Dia ingin membuat menbosha dengan bentuk logo BTS dan ARMY.

Menbosha (YouTube/BANGTANTV)

Dalam vlog dia juga menunjukkan adonan yang telah dipotongnya dengan bentuk BTS – ARMY. Saat menbosha siap untuk mulai digoreng, chef Lee juga turun tangan untuk membantunya dan memastikan bahwa hasil gorengan tampak keemasan dan cantik.

Sayangnya saat menggoreng menbosha yang berbentuk logo BTS tersebut selama dua kali, permukaanya sedikit gosong. Tapi hidangan tersebut langsung diperbaiki oleh Chef Lee Yeon Bok.

Saat hidangan itu siap disajikan, kali ini Jin BTS langsung menyoroti kamera diatas piring. Menbosha dengan Logo BTS langsung dibaliknya seperti Logo ARMY. Dia juga meminta maaf melalui subtitle karena tak sengaja membuat menboshanya hampir gosong.

Menariknya, para fans juga memperhatikan bahwa setiap anggota telah memasukan unsur BTS dalam setiap vlog solo mereka dengan berbagai cara. Hal ini membuat para ARMY terharu dengan kedekatan mereka yang sudah bertahun-tahun bersama.

Hidangan Menbosha buatan Jin BTS (Instagram/Jin)

Tak hanya lewat vlognya saja, Jin BTS juga membagikan foto menbosha berbentuk logo BTS dan ARMY tersebut dalam Instagram pribagi miliknya. Tak ketinggalan juga dengan caption dalam postingan tersebut ‘ARMY hearts BTS’.

Hidangan Menbosha buatan Jin BTS (Instagram/Jin)

Hal ini, membuat para ARMY terharu dan bangga dengan keterampilan Jin BTS terhadap memasak. Memang Jin BTS sudah dikenal sejak debut bahwa dia tertarik dengan memasak. Ini didukung oleh banyak foto yang menampilkan dirinya sering memasak untuk para member BTS.