Cocok Digunakan Sehari-hari, 5 Inspirasi Kombinasi Eyeshadow Warna Natural

Sabtu, 12 Februari 2022 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Cocok Digunakan Sehari-Hari, 5 Inspirasi Kombinasi Eyeshadow Warna Natural

Ilustrasi eyeliner sempurna. (Special)

Ladiestory.id - Eyeshadow merupakan salah satu produk makeup yang biasanya digunakan untuk mempercantik riasan mata. 

Dengan sedikit pulasan eyeshadow, maka mampu membantu membuat mata tampak lebih ekspresif.  Agar wajah terlihat segar dan cantik tidak perlu dengan makeup tebal dan menor. Cukup dengan pilih kombinasi warna eyeshadow yang natural saja.

Buat kamu yang ingin mengkombinasikan warna eyeshadow untuk tampilan ‘no makeup-makeup look’, bisa coba kelima kombinasi eyeshadow natural yang cocok digunakan sehari-hari.

Kombinasi warna Krem–Taupe

Eyeshadow Krem–Taupe. (Special)

 

Pertama ada warna krem dengan warna taupe atau abu-abu. Jika menurut kamu pengaplikasian warna coklat terlalu mainstream, nah kamu bisa mencoba kombinasi warna ini. Kombinasi krem dengan taupe juga akan memberikan hasil yang natural sekaligus mewah. Biasanya warna taupe memiliki sedikit shimmer untuk memberikan kesan mengkilap pada riasan mata dan terlihat natural. Kamu perlu membaurkan warna krem pada bagian tengah atau keseluruhan kelopak mata secara tipis ya!

Kombinasi warna Cokelat–Emas

Eyeshadow cokelat-emas. (Special)

 

Selanjutnya ada kombinasi warna coklat dengan emas. Warna coklat selalu menjadi warna universal yang cocok untuk semua warna kulit wajah. Warna cokelat ini terutama cokelat muda sering dijadikan base colour pada setiap riasan mata, dan akan terlihat lebih hidup lagi jika dikombinasikan dengan warna emas.

Nah, Kamu bisa sapukan lebih dulu warna coklat dengan tipis. Lalu tak lhpa baurkan warna emas pada bagian tengahnya. Dan selimut, tebalkan warna coklat pada ujung kelopak mata agar memunculkan garis batas yang cantik pada mata kamu!

Kombinasi warna Krem–Copper

Nah kemudian ada kombinasi demgan perpaduan warna krem dengan copper. Kombinasi ini bisa membuatmu kamu terlihat lebih unik dan menarik. Kombinasi ini sangat cocok diaplikasikan bagi kamu yang berkarakter ceria dan aktif, riasan mata ini akan membuat kamu lebih atraktif. Cara pengaplikasiannya hampir mirip dengan pengaplikasian warna krem dengan taupe.

Tetap menggunakan messy-style agar riasan kamu terlihat lebih natural. Tak lupa tambahkan sedikit shimmer pada bagian tengah lalu pada bagian bawah mata baurkan tipis-tipis saja ya!

Kombinasikan warna Peach–Pink

Eye shadow Peach–Pink. (Special)

Selanjutnya ada kombinasi warna favorit banyak perempuan dan kombinasi ini banyak terinspirasi dari riasan perempuan Korea Selatan. Nah Kombinasi ini adalah peach dan pink. Bagi pemilik kulit putih, warna pink adalah warna yang akan sesuai untuk tampilan natural. Jika dicampurkan dengan peach, akan muncul semburat warna cerah yang membuat tampilan wajah terlihat lebih muda.

Kombinasi ini dapat membingkai matamu dengan riasan yang lembut namun tetap bisa terlihat mempesona. Sangat cocok bila untuk kamu aplikasikan sehari-hari ini akan membuatmu terlihat lebih muda. Namun, supaya tidak terlihat sederhana, kamu bisa membaurkan sedikit shimmer pada bagian tengahnya sehingga akan lebih terlihat manis dan menyala.

Kombinasi warna Pink–Taupe

Kali ini ada kombinasi warna yang natural yang biasa disebut sebagai riasan timeless, apa saja warna yang digunakan? Nah warna yang digunakan ialah kombinasi warna pink dan taupe.

Jika kombinasi warna krem dan taupe memberikan kesan elegan, nah untuk kombinasi pink dan taupe akan membuat kamu jauh lebih menarik lagi karena gradasi warnanya sangat cocok. Nah untuk pengaplikasian dua warna ini akan membuat matamu terlihat lebih besar, meskipun begitu Kamu akan tetap terlihat natural dan tidak norak. Kombinasi ini cocok banget digunakan untuk makeup kerja sehari-hari supaya Kamu tetap terlihat profesional.