OOTD Makin Kece, 7 Inspirasi Mix and Match Baju Lilac ala Seleb

Senin, 11 Oktober 2021 | 12:46:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Ootd Makin Kece, 7 Inspirasi Mix And Match Baju Lilac Ala Seleb

Foto: instagram/molita_lin

Ladiestory.id - Di tahun 2021, warna lilac masih menjadi tren di dunia fashion. Ciri khas warna lilac adalah warna ungu yang terang namun tetap terlihat kalem.

Meski warnanya menarik, warna lilac cukup tricky karena bukan termasuk warna dasar. Namun, dengan mix-and-match yang tepat, penampilan kamu akan terlihat lebih menarik saat mengenakan pakaian berwarna lilac.

Mix and Match Baju Lilac untuk OOTD Makin Kece 

Nah, untuk membantu kamu memadumadankan pakaian warna lilac, kami akan menampilkan deretan inspirasi mix and match baju lilac yang bisa kamu tiru. Ini dia inspirasi outfitnya!

1. Monica Lauricia

Foto: instagram/monicalauricia

Selebgram yang kerap mengulas drama Korea ini tampil chic dalam balutan kemeja liyang dipadukan dengan tennis skirt berwarna ivory white. Untuk sepatunya, Monica memilih high heels warna putih dengan detail pearls yang terlihat mewah. Rambut birunya juga membuat looknya kali ini tampil outstanding!

2. Carina Agatha

Foto: instagram/carinagatha

Tampilan kasual kamu jadi semakin menarik dengan mengenakan t-shirt warna lilac seperti yang dikenakan oleh Carina Agatha ini. Pilihlah t-shirt berjenis oversize yang memiliki motif yang warna-warni. Kemudian, kombinasikan dengan celana jeans, sneakers, serta sling bag warna netral untuk melengkapi gaya casualmu.

3. Molita Lin

Foto: instagram/molita_lin

Buat kamu yang ingin tampil feminin dengan pakaian warna lilac, bisa menyontek style ala beauty vlogger Molita Lin yang satu ini. Molita tampil manis dengan sleeveless v neck midi lilac dress yang membuatnya tampak jenjang.

Pilihlah dress dengan detail sederhana seperti ruffles agar kamu terlihat stylish. Tak ketinggalan, beauty vlogger ini memadukan lilac midi dressnya dengan rattan handbag dan black flip-flop yang cocok dipakai untuk suasana santai namun tetap tampak modis.

4. Richa Etika Ulhaq

Foto: instagram/richaeu

Kamu setuju, kan, warna lilac memang bisa memberikan kesan tampilan yang sweet banget? Seperti selebgram Richa Etika Ulhaq yang tampil manis dengan pemakaian loose blouse warna lilac dengan kerah model peterpan dan kerudung pashmina berwarna senada. Untuk bawahan dan sepatunya, selebgram ini tampil dengan rok bahan linen dan platform shoes warna cream.

5. Acha Sinaga

Foto: instagram/achasinaga

Buat kamu yang lagi cari inspirasi mix and match dress lilac untuk pergi hangout di siang hari, kamu bisa jadikan style Acha Sinaga berikut ini sebagai inspirasi kamu.

Pakailah dress lilac yang memiliki detail ruffles yang memberikan efek tubuh berisi buat kamu yang bertubuh kurus. Tambahkan dengan sneakers putih untuk kesan outfit yang santai.

Kamu juga bisa menambahkan aksesori, seperti kacamata hitam, choker mutiara dan sling bag dusty green yang bakal bikin kamu makin kece saat hangout bersama sahabat tercinta di siang hari.

6. Tantri Namirah

Foto: instagram/tantrinamirah

Selebgram yang terkenal dengan gayanya yang quirky ini memadukan celana warna lilac dengan motif checkered dengan inner lilac yang memberikan kesan look yang ceria.

Tantri memakai blazer warna coral yang menarik dipadukan dengan warna lilac dan shoulder bag warna biru. Tertarik mencoba gaya Tantri yang satu ini?

7. Steffi Santa

Foto: instagram/steffisanta

Gaya Steffi Santa satu ini cukup sederhana namun tetap modis. Kuncinya ada di pemilihan blus putih dengan aksen balloon sleeve dan high waisted pants warna lilac. Tak lupa, Steffi memakai aksesori masker, bead bag, dan bucket hat.

Itu dia inspirasi OOTD dengan padu padan outfit warna lilac yang lagi ngetren. Tertarik mencoba style yang mana?