5 Inspirasi Outfit Niko Al-Hakim, Papa Muda yang Memesona!

Rabu, 13 Juli 2022 | 09:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Inspirasi Outfit Niko Al-Hakim, Papa Muda Yang Memesona!

Profil Niko Al-Hakim (Instagram.com/okintph)

Ladiestory.id -Niko Al-Hakim atau yang biasa disapa "Okin" merupakan salah satu influencer tanah air. Ia dikenal sejak konten hubungannya dengan mantan istrinya Rachel Vennya. Selain itu, Niko juga dikenal sebagai pengusaha kuliner dan musisi. Saat ini grupnya yang bernama OKAAY tengah naik daun melalui dua single terbarunya yang diputar di berbagai sosial media.

Meski telah bercerai, Niko dan Rachel sepakat untuk membesarkan buah hatinya Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim dengan penuh kasih sayang. Papa muda satu ini pun sering terlihat mengenakan outfit kece di berbagai kesempatan. Yuk, intip 5 inspirasi outfit memesonanya:

Men in Black Outfit

Profil Niko Al-Hakim (Instagram.com/okintph)

Travelling merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan para influencer maupun artis. Setelah melakukan aktivitas yang begitu padat, berlibur menjadi waktu terbaik untuk beristirahat. Salah satunya yaitu Okin yang berlibur ke Turki. Cuaca yang dingin mengharuskannya untuk menggunakan pakaian tebal. Meski begitu, ia tetap terlihat keren menggunakan outfit serba hitam dengan berpose diatas salju. Bahkan hingga sepatu yang dikenakannya pun juga berwarna hitam. Definisi papa muda memesona, ya.

Black T-shirt and Jeans 

Profil Niko Al-Hakim (Instagram.com/okintph)

Jika kamu mencari inspirasi fashion yang simpel, outfit Okin kali ini bisa kamu contek, loh. Meski hanya mengenakan t-shirt hitam dan celana jeans, penampilannya tetap stylish dan trendy. Kamu juga bisa menambah beberapa aksesori seperti gelang, jam tangan untuk meningkatkan penampilan. Selain itu, bisa juga tambahkan sling bag untuk memudahkan mu menyimpan barang seperti dompet maupun handphone. Cocok untuk kamu yang hobi nongkrong.

All Black Outfit

Profil Niko Al-Hakim (Instagram.com/okintph)

Bagi pecinta warna hitam, tak perlu lagi merasa bingung. Outfit Okin di atas bisa jadi inspirasi kamu. Mengenakan t-shirt hitam dengan aksen  gambar maupun tulisan berwarna putih di mix and match dengan celana ripped warna hitam akan membuat penampilanmu makin kekinian. Sebagai anak band, Okin sering terlihat menggunakan t-shirt dalam beraktivitas. Simpel banget ya.

Stunning in Black Orange

 

Profil Niko Al-Hakim (Instagram.com/okintph)

Oranye merupakan salah satu warna yang bagi sebagian orang sulit untuk dipadu padankan. Namun, berbeda dengan Okin yang justru menggunakan jaket warna oranye sebagai outer pemanis penampilannya. Tak lupa, t-shirt hitam dan celana ripped warna hitam menambahh kesan kece dan terlihat stunning dalam penampilan panggunya sebagai basis. Supaya semakin lengkap, kamu bisa tambahkan aksesori berupa jam tangan dan menggunakan sepatu hitam. Jadi deh, outfit simpel khas anak muda.

Stylish with Varisty Jacket

Profil Niko Al-Hakim (Instagram.com/okintph)

Siapa bilang jaket varsity cuma bisa dipakai remaja, outfit Okin satu ini harus jadi style kamu, nih. Mengenakan jaket varsity dengan t-shirt putih dan celana jeans akan membuat penampilan kamu makin stylish. Tak lupa boot warna hitam bisa jadi andalan untuk mempermanis tampilan kamu. Gimana, udah anak band banget kan gayanya?

Itulah 5 outfit Niko Al-Hakim yang bisa jadi inspirasi penampilanmu. Meskipun kini menyandang status sebagai papa muda, Niko tetap berpenampilan fresh dan pastinya stylish. Jadi, style mana nih yang mau kamu coba?