Inul Daratista Ulang Tahun ke-43, Minta Adam Suseno Setia

Senin, 24 Januari 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Inul Daratista Ulang Tahun Ke-43, Minta Adam Suseno Setia

Inul Daratista. (Instagram.com/inul.d)

Ladiestory.id - Pedangdut terkenal Indonesia, Inul Daratista baru saja merayakan hari kelahiran yang ke-43 pada Jumat (21/1/2022). Mendapatkan kejutan dari sang suami Adam Suseno, Inul mengungkapkan bahwa sebenarnya tak ingin momen ulang tahunnya dirayakan.

"Aku sebenernya nggak mau dirayain kemarin, makanya dibuat surprise party. Ya sudahlah terima saja. Namanya juga dikasih hadiah, tapi aku sendiri nggak ngerayain, aku pikir, 'Apaan sih ngerayain, apa sih umur segini ngerayain’,” kata Inul.

Tak hanya itu, menurut Inul pesta kejutan ulang tahunnya kemarin merupakan rencana yang diatur oleh suami dengan bantuan orang terdekatnya. 

"Mas Adam sama Mbak Dewi yang urusin (surprise party) ya, yang atur semua orang-orang terdekat aku," lanjut pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor tersebut.

Tak hanya dirayakan bersama sang suami dan anak semata wayangnya saja, pesta ulang tahun tersebut turut dihadiri oleh sahabat-sahabat dari Inul Daratista.

"Ya pokoknya orang-orang terdekat (yang hadir), sahabat-sahabat aku yang care sama aku. Jadi mereka tahu dan nggak banyak sih," ucap Inul Daratista.

Di ulang tahunnya yang ke-43, Inul Daratista mendapatkan banyak kado dari teman-temannya. Namun hal itu diakuinya tidak didapatkan dari sang suami.

Hal tersebut dikarenakan Inul sendiri yang meminta Adam Suseno agar tidak usah memberikannya kado. Ia hanya meminta sang suami setia dan sayang kepadanya dan Ivan, anak semata wayang mereka.

"Aku juga paling dapat kado-kado aja dapat banyak, tapi kado spesial dari suami itu nggak ada. Mas Adam juga aku bilang, 'Nggak usah kasih kado yang penting kamu setia, kamu sayang sama aku, sama Ivan,'" beber Inul Daratista.

Inul Daratista berharap pada pertambahan umurnya ia selalu diberi kesehatan dan umur panjang.

Selamat ulang tahun, Inul!