Isa Zega Tanggapi Rumor Rizky Billar, dari Simpanan Waria hingga Tante-tante

Senin, 10 Oktober 2022 | 10:30:00

Isa Zega Tanggapi Rumor Rizky Billar, Dari Simpanan Waria Hingga Tante-Tante

Isa Zega (Instagram.com/zega_real)

Ladiestory.id - Isa Zega menanggapi dengan jujur soal Rizky Billar yang digosipkan pernah menjadi simpanan waria dan tante-tante. Ia pasang badan untuk membela pria 27 tahun itu. Menurutnya, banyak orang yang sengaja ingin menjatuhkan Billar.

Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora kian melebar. Sejumlah pihak mendadak membongkar satu per satu masa lalu Billar sebelum ia menikah dengan Lesti. Salah satu rumor yang turut menyeruak adalah sosok Billar yang pernah menjadi simpanan waria dan tante-tante.

“Berita yang ramai itu kan ‘hubungi pin BBM’ yah. Menurut mami itu bukan akun dia, jadi kadang ada kan misalnya akun perjodohan, oknum pakai foto kita tapi itu bukan kita. Nah kayak gitu, cuma netizen ini udah menyimpulkan,” ujar Isa Zega, dikutip kanal YouTube Denny Sumargo, Sabtu (8/10/2022).

“Kabar itu muncul kan karena TikTokers inisial S. Padahal dia enggak pernah ngobrol sama Rizky Billar, dia nggak tau, jangan dipercaya. Dia mau Rizky Billar jatuh karena istrinya banyak fansnya,” jelasnya.

Isa Zega (Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Selebgram tersebut mengatakan, banyak artis di luar sana yang sebenarnya seorang simpanan dan penyuka sesama jenis. Namun, tidak banyak orang-orang yang membicarakannya. 

“Banyak lho artis-artis yang kayak gitu. Jadi simpanan, yang suka menyimpang sesama jenis. Tapi orang nggak tau aja. Tapi kan kasus ini (Rizky Billar) belum tentu benar,” tambahnya.

Isa Zega turut membahas kabar Billar yang disebut-sebut sebagai ‘piala bergilir’ para waria dan tante-tante. Berdasarkan pandangan Isa, Billar bukan tipe orang yang seperti itu. Ia pun menyalahkan netizen yang menurutnya terlalu melebih-lebihkan sesuatu.

“Enggaklah. Maksudnya berhubungan sama orang ke sana ke sini kan? Menurut mami kalau ganti pacar sebelum menikah wajar-wajar aja namanya laki-laki. Netizen suka melebih-lebihkan,” jelas Isa Zega.

Sebelumnya, Isa Zega menerangkan jika dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan ayah dari Baby L itu. Ia mengaku sempat berteman dekat dengan Billar sebelum sosoknya terkenal seperti sekarang.