Devy Anastasia MasterChef Indonesia Diduga Punya Akun Onlyfans, Apa Isinya?

Selasa, 5 Juli 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Devy Anastasia Masterchef Indonesia Diduga Punya Akun Onlyfans, Apa Isinya?

Devy Anastasia MCI 9. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, salah satu nama finalis dari ajang pencarian bakat "MasterChef Indonesia" musim ke-9, Devy Anastasia, tiba-tiba saja menjadi sorotan publik. Pasalnya, dalam unggahan akun Instagram gosip, Lambe Turah, dirinya diduga terciduk memiliki akun OnlyFans

Dalam unggahannya, Lambe Turah membagikan isi chat dengan seseorang yang mengaku menemukan akun milik Devy. Tak ketinggalan, ia pun turut mengirimkan tangkapan layar dari akun OnlyFans yang diduga milik kontestan "MasterChef" tersebut.

Devy Anastasia MCI 9. (Spesial)

"Halo min. Mau info alumni MasterChef Indonesia season 9 ada yang aktif di OnlyFans," ujar salah seorang warganet, menghubungi Lambe Turah.

Tak menunggu lama, warganet yang penasaran pun lantas terlihat langsung membanjiri akun Instagram pribadi milik Devy untuk memastikan kebenaran isu yang menyeret namanya. Meski begitu, hingga kini belum ada jawaban ataupun pernyataan yang diberikan oleh Devy mengenai dugaan ini.

“Hallo kak, gimana tanggapan akun onlyfans, katanya kaka punya. Masuk lambe Turah,” tulis akun @armanharefa.

“Eh demi apa kak aktif di onlyfans?,” komentar akun @dinitariganputrij.

Devy Anastasia MCI 9. (Spesial)

Sementara itu, salah satu akun di Twitter justru membagikan fakta yang mengejutkan mengenai isu OnlyFans milik Devy. Lewat cuitannya, pemilik akun @rzqllhh membagikan salah satu konten di akun OnlyFans milik Devy, yang ternyata hanyalah video masak-masak, sesuai dengan keahliannya.

Devy Anastasia MCI 9. (Spesial)
Devy Anastasia MCI 9. (Spesial)

“Ternyata isinya vidio masak,” tulis sang pemilik akun.

Mengetahui hal tersebut, meski belum dikonfirmasi kebenarannya, warganet, yang sempat ramai pun akhirnya menyadari jika isu tersebut hanyalah strategi marketing semata.

“Kalian semua yang kesini pada tergocek. Si Devy cuma marketing aja bikin onlyfans tapi isinya masak-masak dan promo bisnis makanan,” komen akun @hollyfmolly.