Istri dan Mantan Kekasih Saling Sindir di TikTok, Ali Syakieb Buka Suara!

Jumat, 29 Juli 2022 | 17:35:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Istri Dan Mantan Kekasih Saling Sindir Di Tiktok, Ali Syakieb Buka Suara!

Margin Wieheerm dan Ali Syakieb. (Instagram.com/alisyakieb)

Ladiestory.id - Belakangan, dugaan mengenai sikap saling sindir antara Margin Wieheerm dan Citra Kirana tengah hangat menjadi bahan pembicaraan warganet. Istri dan mantan kekasih dari sosok artis Ali Syakieb itu diduga kuat saling sindir di TikTok, lantaran membuat video dengan jarak waktu yang dekat, hanya terpaut satu hari.

Membahas hal tersebut, sang suami dan juga mantan kekasih dua perempuan tersebut, yakni Ali Syakieb pun akhirnya buka suara. Saat diminta komentarnya, adik dari artis Nabila Syakieb itu justru mengaku baru mengetahui kehebohan yang terjadi. 

"Sejujurnya ya gue juga baru tahu ini pas di sini, saling sindir apaan sih? Ini baru tahu banget pas di sini," ujar Ali saat ditemui pada Kamis (28/7/2022).

Tak membenarkan dugaan warganet yang beredar, Ali mengatakan jika hal tersebut hanyalah kebetulan yang coba dihubung-hubungkan oleh para warganet. Selain itu, ia pun menyampaikan jika istrinya bukanlah orang yang kerap menyindir orang lain.

"Kalau menurut gue itu mah orang-orang aja kali ya yang suka menyatu-nyatukan gitu. Soalnya setahu gue Margin itu orangnya santai banget ya, nggak ada apa-apa juga sih dia lempeng banget gitu orangnya. Kita juga nggak kalau nggak dicolek duluan ya ngapain ngurusin urusan orang," sambungnya.

Kembali membantah dugaan yang beredar, Ali turut mengatakan suara dalam video yang dikatakan Margin dan Ciki pun bukan suara asli, sehingga dugaan saling sindir hanyalah kebetulan semata.

"Lagian itu kan aplikasi ya, bukan murni suara dia, jadi kalau menurut aku itu mah dicocok-cocokin saja sih sama netizen. Mungkin kebetulan Margin lagi posting itu, yang di sana juga posting itu," ujarnya lagi.

Sementara itu, pihak Citra Kirana hingga kini belum memberikan komentar atau pernyataan apapun mengenai dugaan dari warganet mengenai dirinya dan istri mantan kekasihnya tersebut.

s