Disebut Ada Masalah Terpendam, Istri Putra Siregar Ajukan Gugatan Cerai

Kamis, 29 Desember 2022 | 19:37:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Disebut Ada Masalah Terpendam, Istri Putra Siregar Ajukan Gugatan Cerai

Putra Siregar dan Septia Yetri Opani. (instagram.com/septiasiregar17)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari Putra Siregar. Pasalnya, bos PS Store ini baru saja digugat cerai oleh sang istri, Septia Yetri Opani atau dikenal dengan Septia Siregar.

Bersama kuasa hukumnya, Septia mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur hari ini, Kamis (29/12/2022). Ira Puspita Sari selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur pun telah mengonfirmasi gugatan cerai tersebut.

"Iya pada hari ini ada gugatan cerai yang dilayangkan dari penggugatnya, atas namanya Septia Yetri Opani," kata Ira Puspita Sari, dikutip dari berbagai sumber.

"Tergugatnya yaitu Putra Siregar ada masuk hari ini," lanjutnya.

Saat disinggung mengenai alasan gugatan cerai, Ira Puspita Sari belum dapat mengungkapnya. Kendati demikian, pihaknya sempat membeberkan sidang perdana perceraian antara Septia Yetri Opani dan Putra Siregar. Sidang perdana perceraian  akan digelar pada 5 Januari 2023 mendatang dengan agenda mediasi.

Putra Siregar Septia Siregar. (Instagram.com/septiasiregar17)

"Untuk alasannya belum bisa disimpulkan, hanya bisa diberikan informasi, ada gugatan (dengan nomor perkara) 5657, yang diajukan ibu Septia Yetri Opani untuk materinya, belum bisa kami jelaskan," tutur Ira Puspita Sari.

"(Sidang perdana) tanggal 5 (Januari). Kalau hadir dua-duanya kita mediasi," paparnya.

Sementara itu, kuasa hukum Septia, Pratama Indra Saputra juga tidak dapat mengungkap alasan di balik gugatan perceraian tersebut. Pihaknya hanya menyebut bahwa sang klien telah memendam permasalahan sejak lama.

"Saya tidak bisa bicara untuk pokok masalah dari masalah yang sebenarnya, karena itu adalah privacy dari klien saya ya," kata Pratama Indra Saputra.

"Cuma pada intinya permasalahan ini sudah berangsur lama gitu dan klien saya juga sudah cukup, mungkin ya selama ini, memendam permasalahan yang pada intinya tidak pernah selesai," pungkasnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Putra Siregar sempat menikah dengan perempuan lain sebelum meminang Septia. Selama membangun rumah tangga, Putra Siregar dan Septia dikaruniai tiga orang anak.