iStyle Rayakan Anniversary Ke-5 Bertajuk #iStylePastiKorea

Senin, 3 Oktober 2022 | 22:30:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Istyle Rayakan Anniversary Ke-5 Bertajuk #Istylepastikorea

iStyle.id merayakan anniversary ke-5 dengan mengusung tema #iStylePastiKorea. (Special)

Ladiestory.id - Destinasi produk beautyfashion dan lifestyle Korea dengan konsep mall in mall, iStyle.id, memulai perayaan anniversary yang ke-5 hari ini hingga Oktober 2022. Mengusung tema #iStylePastiKorea, momen ulang tahun ini akan menghadirkan berbagai program menarik dengan beragam brand asli Korea, salah satunya adalah Marhen J, brand fashion ternama dari Korea.

iStyle.id merayakan anniversary ke-5 dengan mengusung tema #iStylePastiKorea. (Special)

Bersama dengan brand yang terkenal dengan tas berdesain simple dan elegan ini, iStyle.id meresmikan sejumlah toko baru di seluruh Indonesia, termasuk di kawasan PIK By The Sea yang diluncurkan hari ini. Melalui perayaan anniversary ini, iStyle.id berharap terus dapat menjadi go-to place utama bagi konsumen untuk mendapatkan brand Korea yang terpercaya dengan pengalaman berbelanja yang mudah sekaligus mengasyikkan. 

iStyle.id merayakan anniversary ke-5 dengan mengusung tema #iStylePastiKorea. (Special)

“Perkembangan tren kebudayaan Korea atau Hallyu wave nyatanya masih tetap eksis dan memiliki daya tarik yang begitu kuat bagi berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Melalui kampanye #iStylePastiKorea pada perayaan Anniversary ke-5 iStyle.id pada tahun ini, kami hadir dengan langkah yang pasti dalam menjawab berbagai kebutuhan produk-produk Korea di tanah air,” ujar Steven Calvin Victory, Chief Executive Officer iStyle.id, seperti dikuti dari press release Jumat (30/9/2022).

iStyle.id merayakan anniversary ke-5 dengan mengusung tema #iStylePastiKorea. (Special)

Program anniversary iStyle.id ini juga menyediakan berbagai produk Korea lengkap dengan penawaran khusus bagi para pecinta Korea di bulan Oktober, seperti diskon, free ongkir, dan promo spesial saat 10.10 yang siap memanjakan para penggemar Korea, sekaligus untuk mewujudkan beberapa wishlist mereka ada produk lifestyle asli Korea. 

Sebagai bagian dari perayaan anniversary, iStyle.id melangsungkan peresmian salah satu offline store Marhen J terbaru di kawasan PIK. Selain itu, beberapa store Marhen J juga rencananya akan buka di beberapa kawasan lainnya, seperti di Grand Indonesia, PVJ Bandung, dan Summarecon Mall Bekasi.   

Pembukaan offline store Marhen J terbaru di kawasan PIK. (Special)

“Perjalanan iStyle.id selama beroperasi di Indonesia dalam 5 tahun belakangan ini tentunya dilalui dengan sejumlah tantangan. Namun demikian, kami terus berupaya memberikan yang terbaik, salah satunya dengan membuka beberapa offline store Marhen J terbaru, baik di wilayah Jakarta hingga luar Ibu Kota, seperti Bandung dan Medan. Ke depannya kami berharap bisa terus berkembang lebih pesat untuk mendekatkan diri dengan pelanggan di seluruh penjuru Indonesia,” tutup Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iStyle.id.