Perluas Pasar, iStyle.id Buka Store Marhen J di Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 19:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Perluas Pasar, Istyle.id Buka Store Marhen J Di Bandung

iStyle.id. (Special)

Ladiestory.id - iStyle.id sebagai authorized distributor brand tas asal Korea, Marhen J melebarkan pasar dengan membuka offline store Marhen J pertama di Paris Van Java, kota Bandung. 

Berdasarkan data yang dikemukakan oleh iStyle.id, kota Bandung berhasil menduduki peringkat 5 besar atas jumlah pengguna aktif iStyle.id. Hal ini juga sejalan dengan jumlah pesanan yang berhasil dilakukan. Sehingga, untuk memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat kota Bandung, iStyle.id membawa Marhen J untuk hadir di tengah-tengah masyarakat kota Bandung.  

iStyle.id. (Special)

Masyarakat dapat mengunjungi store Marhen J yang berlokasi  di Resort Level B-52 Paris Van Java untuk mencoba serta merasakan pengalaman belanja offline yang menarik dari koleksi Marhen J, exclusive brand iStyle.id.

Tidak hanya pembukaan store saja, konsumen juga akan dimanjakan dengan ragam penawaran menarik selama November, mulai dari potongan harga spesial hingga free gift untuk pembelian produk Marhen J.  

“Marhen J selalu berusaha untuk dekat dengan konsumen kami yang tak hanya tinggal di sekitar Jabodetabek, tetapi kami ingin dapat terus melayani permintaan konsumen Marhen J di kota-kota lain, termasuk di Bandung yang merupakan kota dengan jumlah penggemar fashion Korea yang tinggi,” ungkap Venska Adelia selaku Brand Manager Marhen J Indonesia.  

Sediakan Produk Asli Korea 

iStyle.id. (Special)

Selama 5 tahun eksistensinya dalam menyediakan produk asli Korea, iStyle.id mengalami peningkatan jumlah member aktif hampir 400 persen. Hal ini sejalan dengan riset yang disampaikan oleh Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) pada 2021, di mana Indonesia menempati posisi ke-4 tertinggi di dunia sebagai negara yang paling tertarik dengan budaya Korea.

Selain itu, tercermin dari masyarakat Indonesia yang menyukai hal-hal berunsur Korea, seperti drama Koreamusik, idol, hingga acara hiburan variety show. 

Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iStyle.id menyampaikan, bahwa kebudayaan Korea ini terus menjadi magnet yang kuat dan memberikan daya tarik bagi masyarakat Indonesia. iStyle.id menyambut dengan sangat antusiasme masyarakat Indonesia yang menyukai produk lifestyle Korea.

Dengan tetap konsisten menggaungkan kampanye #iStylePastiKorea, iStyle.id tetap akan terus menghadirkan produk Korea yang asli dengan berbagai program menarik, mulai dari diskon hingga promo cantik lainnya. 

Berbagai produk, kecantikan, fashion, dan lifestyle, serta penawaran khusus dari iStyle.id bisa diakses melalui www.istyle.id atau mobile apps iStyle.id yang tersedia di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS.