Jadi Anak Pantura, Warganet Tanya Resep Awet Muda Yuni Shara

Kamis, 28 Juli 2022 | 18:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Jadi Anak Pantura, Warganet Tanya Resep Awet Muda Yuni Shara

Yuni Shara (Instagram.com/yunishara36)

Ladiestory.id - Yuni Shara menjadi sorotan publik karena mengaku sebagai anak pantura. Kakak kandung Krisdayanti itu mengunggah potret dirinya yang tengah berdiri dengan latar belakang sebuah truk.

Unggahan Instagram pada Rabu (27/7/2022) itu memperlihatkan Yuni Shara yang mengenakan kaos berwarna abu-abu dengan ripped jeans serta tambahan topi koboy. Ia tampak nyentrik dengan senyum yang ditujukan ke kamera.

Unggahan Yuni Shara sebagai anak pantura (Instagram.com/yunishara36)

“Permisi... anak pantura mau lewat, Sepii banget sejak ada tol,” tulis Yuni Shara pada unggahan tersebut.

Karena dirinya yang menyebut sebagai anak pantura, kolom komentar unggahan itu pun dibanjiri berbagai macam reaksi. Banyak warganet yang memuji kecantikannya dan juga parasnya yang awet muda. 

“Celananya bnyk ventilasi nya bun. keren abis. sekarang make aku ga pede lagi bun..,” tulis akun @amalianantananta.

“Idolaaaa sayaaaa..... selalu awet mudaaaa. sehat, panjang umur, sukses selalu ya buuuuu @yunishara36 AAMIIN. YRA,” tulis akun @mifa_wong_deso.

“Orang makin tambah umur makin tua, lha ini makin tambah umur kok makin cantik dan awet muda, apa rahasianya??” tulis @babymea09.

Ibu dua anak itu memang terlihat kece dengan pakaian yang ia kenakan. Pasalnya, dengan usia yang tak lagi muda, biasanya orang sudah tidak pede untuk mengenakan pakaian semacam itu. Namun, Yuni Shara berhasil tampil dengan pakaian anak muda itu dengan baik. 

Bahkan mungkin jika dirinya tidak menyebutkan umur, orang akan percaya bahwa dirinya masih berumur 20-an. Sehingga tak heran jika beberapa warganet bahkan sampai menanyakan rahasia awet muda darinya.

Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi itu memang dikenal karena parasnya yang awet muda. Walaupun sudah menginjak usia 50 tahun dan memiliki dua anak, tetapi ia tampak masih cocok untuk mengenakan pakaian anak muda.