Jadi Bintang Tamu di Podcast KPU, Nessie Judge: Pemilu adalah Perayaan Demokrasi

Kamis, 2 Juni 2022 | 13:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Jadi Bintang Tamu Di Podcast Kpu, Nessie Judge: Pemilu Adalah Perayaan Demokrasi

Nessie Judge. (Instagram.com/nessiejudge)

Ladiestory.id - YouTuber Nessie Judge diketahui memperoleh sebuah undangan untuk menjadi bintang tamu di podcast milik Komisi Pemilihan Umum pada Rabu, (1/6/2022). Nessie diundang kesana sebagai sosok yang akan memberikan sudut pandangnya sebagai anak muda dalam melihat partisipasi anak muda pada Pemilu 2024.  

Nessie Judge. (Instagram.com/nessiejudge)

"Pemilu adalah perayaan demokrasi dan hak kita untuk memilih siapa yang akan kita tunjuk dan percayai untuk memimpin bangsa kita di tahun-tahun mendatang," ungkapnya pada bagian awal keterangan posting-an foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya Rabu, (1/6/2022).

Sebuah kehormatan tersendiri untuk Nessie karena telah diundang untuk duduk dan berbicara dengan perwakilan KPU. Nessie menuturkan jika usai obrolan podcast yang berlangsung santai itu selesai, YouTuber dengan jumlah subscriber 9,34 juta itu masih dijelaskan bagaimana sistem pemilihan Indonesia bekerja.

Disana, ia diketahui turut memperoleh penjelasan upaya KPU sebagai lembaga penyelenggara pemilu tersebut menggelar pemilihan berjalan baik dan memastikan setiap suara dihitung. Sebagai perwakilan para anak muda Indonesia, tentu Nessie tidak akan diam saja.

"Saya juga ahem membual tentang generasi kita dan betapa banyak dari kita yang mengunduh aplikasi pemilu untuk belajar lebih baik tentang semua kandidat sebelum memberikan suara," ungkapnya. 

Posting-an Nessie Judge ini membuat pengikutnya ikut merasa bangga.

"Saatnya utk mmbahas konspirasi negara indonesia," tulis akun @viqi_hyde

"Well.. I'm just distracted with the beautiful lightings placement.. ," tulis akun @menowokopi

"Kak Nezzie kok kliatan pnjangggg bngt," tulis akun @annya.forgerr

"Saya kangen konten konspiras," tulis akun @a_thena11

"Keren banget banget," tulis akun @wafihanabila

"Stop senyum senyum," tulis akun @_xxaazzaartxy

"SO PROUD OF UKA NESSIE," tulis akun @ur.raisyaa