Jadi Tren di VMAs 2023, Ini Deretan Selebriti yang Kenakan Naked Dress

Kamis, 14 September 2023 | 15:40:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jadi Tren Di Vmas 2023, Ini Deretan Selebriti Yang Kenakan Naked Dress

Kolase naked dress VMAs 2023. (Getty Images)

Ladiestory.id - Acara penghargaan tahunan dalam industri musik MTV Video Music Awards 2023 (VMA 2023) kembali digelar.

VMAs adalah ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh MTV sejak 1984. Pada tahun 2023 kali ini, acara ini digelar di Prudential Center, Newark, New Jersey pada Selasa, 12 September 2023.

Selebriti dari seluruh dunia pun hadir dalam ajang penghargaan bergengsi itu. Tidak hanya untuk menyaksikan rekan sesama selebritinya yang mendapatkan penghargaan, tapi kesempatan ini juga menjadi ajang pamer busana terbaik, khususnya pada red carpet VMAs 2023.

Melansir dari Pop Sugar, tren fashion pada VMAs tahun ini didominasi dengan naked dress yang dikenakan oleh para selebriti.

Naked dress menjadi tren di red carpet VMAs 2023 dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Mulai dari gaun bermotif bunga Selena Gomez dan slip tipis bertatahkan kristal Tinashe.

Doja Cat

Doja Cat. (Getty Images)

Selebriti pertama yang hadir mengenakan naked dress adalah Doja Cat. Pelantun lagu ‘…’ itu mengenakan busana Apocene rancangan Monse yang menyerupai sarang laba-laba gading.

Potongan rajutan tipisnya menampilkan sulur-sulur kain putih yang menutupi tubuhnya dalam bentuk bola spiral, dengan gaya yang mirip dengan jaring laba-laba.

Busananya tersebut memperlihatkan dengan jelas bagian-bagian tubuhnya. Di balik penampilannya yang terbuka, Doja Cat mengenakan underware yanag berwarna serupa dengan warnna kulitnya.

Megan Thee Stallion

Megan Thee Stallion. (Getty Images)

Selanjutnya ada Megan Thee Stallion yang hadir dengan mengenakan naked dress rancangan Brandon Blackwood berwarna hitam.

Gaun khusus sang rapper ini menampilkan sisipan bra dan panel tipis di seluruh bagiannya.  Siluet roknya mencerminkan manikin gaun, dengan jahitan yang presisi.

Pada bagian bawahnya, Megan Thee Stallion emilih underware hitam klasik dan melengkapi pakaiannya dengan perhiasan berkilau dari Jacob and Co., termasuk merek Waterfall Choker.

Selena Gomez

Selena Gomez. (Getty Images)

Selanjutnya ada Selena Gomez yang tampil cantik dengan gaun halter berwarna merah bermanik-manik keluaran Oscar de la Renta. Roknya menampilkan sulur bunga dedaunan.

Potongan busana yang mengekspos bagian tubuhnya membuat mantan kekasih Justinn Bieber itu terlihat sangat seksi dan elegan.

Tinashe

Tinashe. (Getty Images)

Tinashe juga menjadi salah satu selebriti yang mengenakan naked dress saat melenggang di red carpet VMAs 2023.

Berbeda dari selebriti yangg mengenakan naked dress lainnya, Tinashe menampilkan penampilan berani.

Tinashe terlihat mengenakan gaun jala berkilau yang seluruhnya tembus pandang, dengan selotip yang cukup untuk menutupi bagian sensitif.

Doechii

Doechii. (Getty Images)

Doechii juga menambah list daftar selebriti yang mengenakan naked dress di VMAs 2023. Doechii hadir dengan busana yang cukup nyentrik rancangan Sam Woolf.

Doechii mengenakan gaun tembus pandang V-neck yang dirancang dengan rapi dan menampilkan desain bertabur kristal.

Gaun tembus pandang berwarna hitam dan bertabur kristtal putih itu ia padu padankan dengan sepatu hak tinggi Stuart Weitzman, dan snapback berwarna merah.