1. Entertainment
  2. Jalani Pemeriksaan Perdana, Denny Sumargo Kantongi Banyak Bukti Hadapi Verny Hasan
Entertainment

Jalani Pemeriksaan Perdana, Denny Sumargo Kantongi Banyak Bukti Hadapi Verny Hasan

Jalani Pemeriksaan Perdana, Denny Sumargo Kantongi Banyak Bukti Hadapi Verny Hasan

Denny Sumargo. (Special)

Ladiestory.id - Denny Sumargo diketahui menjalani pemeriksaan pertama usai melaporkan Verny Hasan imbas ditantang melakukan tes DNA untuk kedua kalinya.

Pemeriksaan perdana ini dilaksanakan di Polda Metro Jaya pada Kamis, 7 September 2023. Dalam pemeriksaan tersebut, ia didampingi oleh pengacaranya, Mochamad Anwar.

Pria yang akrab disapa Densu itu mengatakan, pihaknya tetap mengikuti proses hukum. Sehingga ia pun bakal kooperatif untuk memenuhi panggilan polisi untuk memberikan keterangan.

"Saya ikut prosedur, karena kami sudah membuat laporan dan bertanggung jawab terhadap laporan. Makanya kami ngikutin polisi untuk segala prosesnya, jadi nanti setelah di dalam aku kasih wawancara maksudnya apa aja," kata Densu, yang dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (7/9/2023).

Muhammad Anwar selaku kuasa hukum Denny Sumargo juga mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah barang bukti.

Namun, pengacara Denny belum dapat mengungkapkan bukti apa yang dibawa. Setelah pemeriksaan selesai, pihak Denny akan mengungkapkan bukti-bukti tersebut.

"Kalau bukti banyak yang dibawa, nanti biarkan Densu masuk dulu di BAP yang menjadi pokok lidik ini. Nanti setelah selesai diperiksa," jelas Muhammad Anwar.

Kendati demikian, Muhammad Anwar menyebutkan kalau kliennya siap menjalani pemeriksaan. Rencananya, hari ini bakal menjalani pemeriksaan untuk memberikan keterangan tambahan.

Adapun laporan dilayangkan Denny Sumargo, teregister nomor perkara, LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Laporan ini, membuat Verny Hasan terancam dengan pasal 27 Ayat 3 jo, pasal 45 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 15 KUHP.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Verny Hasan menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang yang kedua kalinya guna membuktikan status anak perempuannya yang disebut-sebut adalah darah daging dari Densu.

Sebagai pengingat, Denny Sumargo dan Verny Hasan sempat terlibat konflik pada 2013. Ini karena sang DJ mengaku mengandung anak Densu.

Meski Denny Sumargo tak menampik pernah memiliki hubungan dengan Verny Hasan, tapi ia yakin anak yang dikandung sang DJ itu bukan darah dagingnya.

Tahun 2019, setelah hampir 6 tahun lamanya, permintaan DJ Verny Hasan itu dipenuhi oleh pihak Denny Sumargo. Dan hasilnya, Denny Sumargo bukan ayah dari anak perempuan yang dilahirkan DJ Verny Hasan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel