Jalani Peneguhan Pernikahan dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Beberkan Perbedaan yang Dirasakannya

Jumat, 13 Oktober 2023 | 12:37:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jalani Peneguhan Pernikahan Dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Beberkan Perbedaan Yang Dirasakannya

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Ladiestory.id - Pasangan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tengah menikmati masa-masa romantis usai berhasil melewati badai dalam pernikahannya.

Sempat ingin bercerai, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk rujuk, dan baru saja menjalani peneguhan pernikahan pada bulan September 2023 lalu, di Gereja Tiberias Indonesia.

Siapa sangka, pengukuhan ulang tersebut dilakukan di tempat pertama kali Lady dan Rendy bertemu. Lady dan Rendy pertama kali bertemu dan jatuh cinta saat ibadah di Gereja Tiberias Gading Nias pada 16 Maret 2014.

"Jadi peneguhan ulang itu dilakukan di tempat pertama kali kita bertemu, hingga akhirnya jadian dan pacaran, senang banget," kata Lady Nayoan.

Lady pun sempat mengungkapkan bahwa sebetulnya dia memang sempat merasa trauma dengan kejadian perselingkuhan sang suami.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Spesial)

Namun, Lady berusaha bangkit dan membangun kembali kepercayaan terhadap suami lewat peneguhan pernikahan kembali tersebut.

"Kalau dibilang trauma, ya namanya manusia pasti bisa trauma, kalau semakin kita berusaha untuk melupakan, malah akan semakin ingat, yang aku lakukan adalah berdamai dengan apa yang sudah lewat," ungkap Lady.

Selain itu, ada banyak perbedaan hal yang terasa ketika Lady akhirnya mau melakukan peneguhan pernikahan kembali bersama Rendy.

Salah satu dari perbedaan tersebut adalah adanya rasa perhatian yang tersampaikan dengan lebih baik antara satu sama lain.

"Yang pasti (perbedaan rasa setelah pengukuhan ulang) jadi lebih perhatian satu sama lain," kata Lady.

Lady lantas mengatakan bahwa peneguhan pernikahan kembali ini bisa membuat rumah tangganya jadi lebih kuat dan bertahan hingga akhir hayat.

"Kalau rencana ke depan ya banyak, karena kan pasti ada tujuannya, dan yang pasti ingin membangun sesuatu yang lebih baik lagi," tutup Lady Nayoan.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Spesial)

Sebagai informasi, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan nyaris di ujung tanduk. Ini karena perselingkuhan yang dilakukan sang aktor dengan Syahnaz Sadiqah, yang dibeberkan secara langsung oleh Lady Nayoan bukti-buktinya di media sosial.

Lady Nayoan yang sudah beberapa kali memergoki perselingkuhan tersebut, akhirnya mengajukan gugatan cerai.

Namun, pada saat proses persidangan mediasi, Rendy dan Lady mengalami kecelakaan bersama yang membuat Lady hampir kehilangan nyawanya.

Usai mengalami kecelakaan hingga hampir kehilangan nyawa, Rendy Kjaernett setia mendampingi dan terlihat perhatian dengan sang istri. Melihat itu, Lady Nayoan pun akhirnya luluh dan memutuskan untuk kembali rujuk.