Jatuh Saat Bermain, Arsy Hermansyah Ceritakan Kronologinya

Senin, 31 Juli 2023 | 13:14:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jatuh Saat Bermain, Arsy Hermansyah Ceritakan Kronologinya

Kondisi Arsy Hermansyah Usai Jatuh dari Monkey Bar. (YouTube/The Hermansyah A6)

Ladiestory.id - Arsy Hermansyah saat ini tengah berada di rumah sakit untuk mendapat penanganan usai terjatuh saat sedang  bermain. Adik sambung Aurel Hermansyah itu terjatuh saat dirinya sedang bermain monkey bar setinggi dua meter. 

Usai terjatuh, Arsy Hermansyah pun mengaku sempat merasakan sesak napas. Mengetahui kondisi sang anak, Ashanty pun langsung membawa Arsy ke rumah sakit terdekat untuk memeriksakan kondisi tubuh putrinya tersebut.

Kondisi Arsy Hermansyah Usai Jatuh dari Monkey Bar. (YouTube/The Hermansyah A6)

 

Melansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Arsy pun menceritakan kronologi detik-detik saat dirinya terjatuh dari permainan tersebut.

"Arsy lagi main monkey bar yang gini, gini, gini, (menirukan gerakan memanjat) nah terus Arsy kan udah bisa yang satu. Arsy mau coba yang kedua, udah yang kedua tangan kirinya nggak kuat mau megang," cerita Arsy Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, pada Senin (31/7/2023).

"Terus mau yang ketiga langsung tangan kirinya jatuh. Licin banget itu, tangan Arsy keringetan sampai kapalan tuh," sambung Arsy Hermansyah.

Arsy pun mengatakan bahwa ia sempat sesak napas usai terjatuh dari ketinggian dua meter tersebut.

“Terus Arsy jatuh ‘deg’. Iya (sesak napas),” tuturnya.

Sementara itu, istri Anang Hermansyah juga mengungkapkan rangkaian pemeriksaan yang telah dilalui oleh Arsy. Ashanty menyebut pada awalnya Arsy telah melakukan X-ray dan dinyatakan kondisinya aman hingga diperbolehkan untuk pulang.

"Arsy tuh jatuh lagi main-main gitu, dia jatuh dari ketinggian dua meter. Pas jatuh dari ketinggian dua meter aku bawa ke dokter langganan dia. Habis X-ray kita pulang, katanya aman. Tapi belum bisa ketahuan karena belum 1x24 jam, dia hanya ngilu," jelas Ashanty.

"Setelah sampai rumah di telepon, kalau hasil X-ray nya sudah keluar dan dokter radiologinya udah bacain, ada krek di tulang belakangnya dia. Jadi Arsy harus di-CT-scan karena takutnya kenapa-kenapa karena sakitnya tambah. Dia mulai nyeri dan badannya mulai anget," sambungnya.