Jefri Nichol Tantang Rizky Billar Bertarung di Ring Tinju, Ada Apa?

Minggu, 4 Desember 2022 | 19:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jefri Nichol Tantang Rizky Billar Bertarung Di Ring Tinju, Ada Apa?

Jefri Nichol. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktor ternama Indonesia, Jefri Nichol kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Nichol, sapaan akrabnya, diketahui baru saja kembali melakukan adu jotos di atas ring tinju dengan salah seorang warganet. 

Berawal dari adanya cekcok di media sosial Twitter, Nichol lantas menantang warganet tersebut untuk bertarung dengannya di atas ring tinju. Sang aktor berusia 23 tahun itu berhasil mengalahkan lawannya setelah memberikan beberapa pukulan. 

Aksi yang dilakukan Nichol itu pun mendapat berbagai reaksi dari warganet. Salah seorang warganet di Twitter pun mengungkapkan keinginannya untuk Jefri Nichol melawan Guiddo Ilyassa, suami dari Amanda Zahra yang menjadi penyebab dari cekcoknya dengan warganet yang baru saja ia kalahkan. 

Cuitan Warganet Twitter. (twitter.com/lyndaibrahim)

"Dear Mas Jefri Nichol. Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netizen ini? You can even make it a pay-for-view event, pasti banyak yg mau bayar. And I think you’ll win," ungkap warganet dengan akun @lyndaibrahim pada Sabtu (3/12/2022).

Cuitan tersebut lantas mendapat tanggapan dari Nichol. Bintang film "Dear Nathan" tersebut justru menyinggung nama suami Lesti Kejora, Rizky Billar.

Cuitan Warganet Twitter. (twitter.com/lyndaibrahim)

"Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian," balas Nichol. 

Sang pemilik akun yang memberikan saran itu pun membantu melalui media sosial Twitter dengan membuat cuitan yang ditujukan kepada para promotor tinju.

Cuitan Warganet Twitter. (twitter.com/lyndaibrahim)

Dear para promotor tinju, Mas @jefrinichol said yes. Billar sekalian katanya. Ini ada potensi besar jadi tontonan gede berbayar a la Vegas. Pasti laku. Concerts is so November 2022,” ujar @lyndaibrahim. 

Cuitan tersebut lantas menarik perhatian beberapa warganet di Twitter. Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan baik dari Guiddo Ilyassa atau Rizky Billar.